24/06/2021

Disini Saja

Disini Saja

3 Tips Belanja Sayur dan Buah Melalui Aplikasi Online

Buah dan sayur pastinya sudah menjadi kebutuhan juraganbaru.my.id konsumtif di tiap keluarga setiap hari, apalagi di musim virus Corona seperti saat ini. Kesehatan tentu menjadi prioritas utama. Dulunya, belanja sayur dan buah umumnya identik dengan tempat perbelanjaan seperti pasar tradisional maupun super market yang menyajikan pilihan ini.

Akan tetapi, kini dengan pesatnya kemajuan teknologi banyak orang yang sudah memutuskan untuk jual sayuran online dan ternyata disambut dengan baik oleh masyarakat. Teknik belanja ini banyak dipilih karena lebih praktis, pembeli hanya perlu menggunakan ponsel pintarnya untuk berkomunikasi langsung dengan penjual atau melalui aplikasi khusus.

Tak hanya membuat aktivitas belanja jadi lebih praktis, belanja sayur dan buah secara online menawarkan banyak keuntungan. Beberapa diantaranya menghemat waktu, hemat tenaga karena sayur dapat dikirimkan langsung ke rumah, dan harga yang ternyata relatif lebih murah. Dengan cara ini aktivitas belanja pun amat sangat dimudahkan.

Masuk ke Komunitas Online Khusus Penikmat Sayur dan Buah

Saat ini ada banyak jenis komunitas pegiat sayur dan buah di berbagai sosial media. Mulai dari grup khusus jual beli atau resep olahan sayur dan buah di Facebook, komunitas khusus sayur di Instagram, dan sebagainya. Di komunitas tersebut, bertemulah penjual dan pembeli sayur dan buah.

Dengan saling bertukar informasi di grup tersebut, anda sangat mungkin mendapatkan nomor ponsel kurir atau penjual sayuran online. Bahkan informasi website atau aplikasi mana saja yang menjual sayur mayur lebih murah dan segar.

Salah satu aplikasi dan website yang menawarkan jasa pembelian sekaligus pengiriman sayur dan buah segar adalah Tanihub. Anda dapat mengunduh aplikasi langsung di appstore atau apple store, dapat juga belanja langsung di website tanihub.com

Ada banyak keunggulan kenapa membeli sayur dan buah secara online lebih menguntungkan:

1. Gratis Ongkir

Berbelanja secara online memang identik dengan pengiriman, baik melalui ekspedisi khusus atau langsung dikirim oleh kurir. Tapi sayangnya jasa pengiriman dari ekspedisi umumnya memakan waktu berharu – hari. Namun untuk pemesanan sayur dan buah, umumnya penjual akan menawarkan sistem kurir khusus yang mengirimkan barang di hari yang sama.

Anda perlu memastikan ke penjual sayuran online, berapa jam yang dibutuhkan kurir di perjalanan hingga sampai di rumahmu. Jika perkiraan waktu yang dibutuhkan cukup lama, usahakan anda membeli sayur dan buah yang tidak mudah busuk.

2. Kualitas dan Kesegaran Terjamin

Sayur dan buah totalitas.my.id memang lebih mudah busuk daripada bahan makanan lain seperti telur maupun makanan kemasan. Namun anda perlu melihat kredibilitas toko jual sayuran online. Lewat komunitas yang disebutkan diatas, anda dapat melihat testimoni dan rekomendasi para konsumen sebaiknya membeli di penjual sayur yang mana.

Untungnya, dengan memilih berbelanja di Tanihub, proses pengiriman dan distribusi disesuaikan dengan lokasi petani yang paling dekat dengan pembeli. Sehingga kesegaran dan kualitas sayur dan buah yang dipesan tetap terjaga.

3. Waktu Luang Untuk Keluarga Lebih Banyak

Belanja di pasar maupun di super market memang menguras waktu dan tenaga, Namun dengan berbelanja secara online, anda dapat meringkasnya. Anda hanya cukup scrolling di ponsel untuk belanja sayur dan buah, kemudian menunggu hingga paket saudagarbesar.my.id dikirimkan di depan pintu rumah. Waktu berharga untuk keluarga pun semakin banyak.

Itulah beberapa poin keuntungan dan informasi belanja online. Dengan membeli sayur dan buah online yang kebanyakan diperoleh dari petani lokal, anda juga mendukung perekonomian para petani Indonesia. Belanja sayur dan buah jadi semakin menyenangkan, bukan?