29/07/2021

Disini Saja

Disini Saja

5 Kegiatan Asik Yang Dapat Dilakukan di Farmhouse Lembang

5 Kegiatan Asik Yang Dapat Dilakukan di Farmhouse Lembang

foryoutour – Bandung merupakan kota yang memiliki banyak sekali destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi selama liburan. Kini salah satu destinasi wisata unggulan adalah Farmhouse yang berlokasi di Lembang Bandung. Tempat wisata di Lembang ini masih terbilang baru jika dibandingkan dengan tempat lain. Karena memang konsep tempat disini sangat asik dan sejuk membuat banyak orang tertarik untuk berkunjung ke Farmhouse Susu Lembang.

5 Kegiatan Asik Yang Dapat Dilakukan di Farmhouse Lembang

Berlokasi cukup dekat dengan pusat kota Lembang tentunya semakin memudahkan pengunjung untuk datang ke tempat ini. Popularitasnya yang semakin meningkat karena kemunculan tempat yang sangat instagramable. Tentunya banyak aktivitas menarik yang bisa kamu lakukan selama berada di Farmhouse Lembang.

  1. Menikmati Alam yang Masih Sangat Indah

Inilah salah satu alasan yang menjadi pertimbangan banyak pengunjung. Suasana di sekitar tempat wisata ini masih sangat sejuk. Padahal, matahari tidak terlalu terik di siang hari. Hal ini dikarenakan letak Farmhouse ini berada di Lembang. Kondisi alam yang masih sangat bagus di sekitar tempat wisata membuat Anda tidak merasa penat saat menjelajahi banyak spot. Apalagi udara di tempat ini juga sangat sejuk di waktu-waktu tertentu.

  1. Mengunjungi Rumah Pertanian Hobbit Lembang Bandung

Aktivitas lain yang bisa kamu lakukan selama berada di tempat wisata Bandung ini adalah mengunjungi rumah Hobbit. Anda pasti akan menemukan suasana yang hampir seperti di berbagai film yang menampilkan rumah Hobbit. Ukuran dan desain rumah yang unik menjadi daya tarik utama spot ini. Faktanya, banyak pengunjung yang mengira ini adalah tempat yang sangat populer. Apalagi beberapa pengunjung juga rela antri untuk mendapatkan angle yang menarik dan menjadikan rumah Hobbit sebagai background foto yang mengesankan di media sosial.

  1. Melihat Peternakan Secara Langsung

Beberapa spot foto menarik juga bisa Anda temukan dengan menampilkan peternakan sebagai background. Namun peternakan di tempat wisata ini tentunya berbeda dengan peternakan biasa. Ada beberapa hewan yang bisa Anda temukan langsung seperti burung, kelinci, domba, sapi, landak dan lain-lain. Suasana di peternakan ini sangat bagus dan terawat. Selain itu kamu juga bisa berinteraksi langsung di sekitar farm. Misalnya dengan memberikan makanan yang sudah diberikan kepada hewan lucu.

  1. Berfoto di Spot Unik di Farmhouse Lembang Bandung

Ada banyak pilihan spot foto yang bisa kamu nikmati. Sebagian besar spot foto menampilkan desain dan arsitektur bangunan Eropa. Selain itu, kondisi bangunannya pun hampir identik dengan aslinya. Hal inilah yang membuat banyak pengunjung menjadikan spot foto tersebut spot Instagramable.

  1. Menyewa Kostum Eropa untuk Beberapa Tempat

Pengelola tempat wisata ini juga menyediakan jasa persewaan kostum ala Eropa. Anda bisa merasa seperti orang Eropa dengan pakaian yang sangat khas. Misalnya saja tampilan pakaian yang sering dipakai oleh para penduduk Belanda lengkap dengan berbagai aksesorisnya. Momen ini sering dinikmati bersama keluarga atau teman-teman sekaligus menjadi kesempatan berfoto bersama. Tarif sewa kostum ini sekitar 75 ribu per jam untuk setiap kostum.

Informasi Umum

Untuk lokasi destinasi wisata Farmhouse ini berada di Jalan Raya Lembang no 108 di Gudangkahuripan, Bandung Barat. Untuk harga tiket Farmhouse Lembang ini kalian semua tidak perlu khawatir, karena memang budget tiket yang dipelukan sangat terjangkau. Untuk membayar 1 tiket masuk disini hanya 25 ribu per orang.