29/07/2021

Disini Saja

Disini Saja

5 Tempat Wisata Jakarta

Ibu kota negara republik indonesia ini memiliki beberapa tempat wisata yang cukup bagus dan sangat direkomendasikan. Namun, jangan berharap menemukan konsep tempat wisata yang berkaitan langsung dengan alam.

Beberapa dari tempat wisata tersebut merupakan wisata buatan, namun kenikmatan yang akan Anda alami tentunya tidak kalah. Beberapa dari tur ini dirangkum untuk Anda di bawah ini.

1. Jembatan Kota Intan

Jika Anda mencari tempat untuk mendapatkan lokasi foto terbaik, Anda bisa mendapatkannya. Tidak ada salahnya mengunjungi tempat ini untuk mencari nafkah. Jembatan ini merupakan jembatan tuda yang dibangun pada awal abad ke-17 hingga kini dapat dirawat dengan baik dan berdiri kokoh.

Jembatan sepanjang 30 meter ini menjadi saksi perjalanan panjang bangsa sekitar 400 tahun. Tempat ini merupakan lokasi yang sangat bersejarah dan tidak heran bila tempat ini sering dijadikan sebagai acara penting. Karena nilai sejarah dan ruang bahkan tidak bisa diukur oleh properti.

2. Taman Agrowisata

Tempat wisata dengan konsep alam di Jakarta sudah jarang ditemukan. Karena tempat ini telah disulap menjadi hutan besi dengan berbagai fasilitas dan bangunan. Namun, jarang berarti apa-apa, karena taman wisata ini memberikan konsep alam yang bisa Anda nikmati.

Konsep alam yang ada di tempat ini adalah perkebunan dengan berbagai tanaman buah endemik yang ada di negara kita. Selain itu, tempat ini juga memiliki cuaca yang buruk karena banyak pepohonan besar dan banyak peneduh di tempat ini. Untuk merasakan lelahnya udara kota, tempat ini bisa menjadi lokasi yang bisa dikunjungi.

3. Setu Babakan

Setu Babakan adalah salah satu situs pelestarian budaya lokal di Jakarta. Tentunya, meskipun merupakan tempat pendidikan budaya, tempat ini memiliki dekorasi yang indah yang dapat membuat Anda betah. Beberapa dekorasi atau fasilitas tersebut, seperti terdapat 3 danau buatan dan beberapa rumah adat yang masih ada hingga saat ini.

Tentunya tempat ini menjadi salah satu objek foto keren yang bisa Anda nikmati bersama keluarga. Dan hal terpenting yang harus Anda rasakan ketika berkunjung ke tempat ini adalah sajian kulinernya. Tentu sajian kuliner tradisional dan langkah awal ya sob.

4. Museum Tengah Kebun

Ada yang baru dan cukup ini dari konsep museum di Jakarta. Perlu diketahui bahwa tempat ini selain museum juga menjadi salah satu tempat untuk dikunjungi kelak di keluarga. Selain itu, sesuai dengan namanya, museum ini terletak di tengah taman yang cukup rindang.

Selain menjadi salah satu tempat menambah ilmu pengetahuan, tempat ini juga cocok dikunjungi bersama anak-anaknya. Tahukah kamu kalau tempat ini juga memiliki koleksi item yang bernilai lebih dari 4000 buah sejarah. Tentunya masing-masing koleksi tersebut memiliki cerita dan representasi dari masanya.

5. Ice Skating Mall Taman Anggrek

Mungkin kesenangan ice skating atau ice skating hanya bisa kita lihat di acara-acara televisi. Karena negara kita hanya mempunyai 2 musim yaitu musim panas dan musim hujan. Anda tidak boleh kecewa dengan situasi ini karena Anda dapat mengunjungi tempat ini untuk mewujudkan impian Anda.

Kami juga membuka layanan sewa sprinter jakarta dan sekitarnya.

Di mall taman anggrek ini, Anda bisa menikmati ice skating bersama pasangan atau keluarga. Papannya tenang menggunakan alat pembuat es buatan yang bisa Anda nikmati. Jadi bermain ice skating di Indonesia selama 2 musim bukanlah impian sekarang.