18/05/2021

Disini Saja

Disini Saja

7 Benda Ini Bisa Dijadikan Backdrop Pernikahan yang Unik

Biaya merupakan faktor yang pasti untuk sebuah acara pernikahan. Bagi Anda yang memiliki bujet tipis, jangan berkecil hati. Anda masih bisa membuat pesta yang berkesan! Pada artikel ini, kami akan merekomendasikan 7 item murah yang dapat digunakan sebagai latar belakang pernikahan unik untuk menghidupkan acara Anda!

1. Kain Polos dan Daun Artifisial

Saat ini latar belakang pengantin yang terbuat dari kain polos dihiasi dengan daun buatan dan lampu tumblr sangat populer. Jangan salah, meski tak membutuhkan banyak bahan, dekorasi background seperti ini sangat menarik.

Anda bisa membuatnya sendiri dengan modal yang tidak banyak. Anda dapat menambahkan inisial dan pasangan untuk melambangkan bahwa ini adalah upacara pernikahan Anda.

Kami juga menyediakan layanan wedding organizer yang sudah berpengalaman, Anda bisa kunjungi situs kami di undanganmagelang.com silahkan bisa di cek.

2. Papan tulis

Hal selanjutnya yang bisa Anda lakukan untuk membuat background pernikahan adalah papan tulis. Anda bisa berkreasi sambil menikmati dekorasi papan tulis agar terlihat lebih bagus.

Minta bantuan teman yang bisa membuat tulisan indah dan unik. Atau jika Anda bisa melakukannya sendiri, tuliskan kata-kata yang Anda inginkan. Sisakan sedikit ruang di sudut papan agar tamu bisa menuliskan ucapan selamat untuk Anda dan pasangan. Pasti sangat menarik, ya?

3. Kertas krep

Inspirasi selanjutnya adalah dari bahan kertas krep yang bisa menjadi background pernikahan yang sederhana dan indah. Beragam pilihan warna kertas krep membuat Anda lebih leluasa berkreasi. Tapi pastikan warna kertasnya cocok dengan dekorasi dan tema pernikahan yang paling umum! Yang Anda butuhkan hanyalah rangka belakang yang terbuat dari kayu atau besi untuk menempelkan kertas yang sudah Anda siapkan. Libatkan pasangan Anda dalam proses untuk membuatnya lebih menyenangkan.

4. Tirai jendela

Gorden atau gorden yang Anda password bisa menjadi background pernikahan yang unik. Sebaiknya pilih gorden polos tanpa motif dengan warna yang tidak bisa digunakan, kemudian tambahkan dekorasi seperti bunga atau daun dan tali lampu untuk menambah kesan romantis.

Percaya atau tidak, dekorasi sederhana ini bisa instagramable lho. Momen pernikahan Anda akan menjadi kenangan, Anda juga akan menceritakan kembali pikiran dan kreativitas Anda.

5. Bingkai Foto

Jika Anda memilih untuk membuat pernikahan Anda menjadi santai dan santai dengan outlet teman, pilih bingkai foto sebagai pesta halaman belakang. Anda tidak perlu khawatir membeli perlengkapan karena bingkai foto bisa Anda gunakan di rumah. Namun pastikan desain dan modelnya sesuai dengan tema pernikahan Anda.

6. Balon

Selanjutnya, ada balon yang bisa dijadikan elemen dekoratif di pesta pernikahan dengan konsep fun and exciting. Tak perlu khawatir jika Anda terlihat kekanak-kanakan. Ada banyak pasangan di luar negeri yang memilih balon sebagai hiasan utama di pesta pernikahannya.

7. Rangkaian bunga

Pemesanan bunga yang bagus bisa digunakan untuk background pernikahan jika ingin membuat acara di luar angkasa. Aula sederhana dengan latar belakang bunga dapat meningkatkan keintiman acara, memungkinkan Anda dan tamu Anda untuk berkomunikasi dengan lebih nyaman.

Pilih bunga kering untuk dekorasi karena lebih awet dan tahan lama. Jenis bunga yang bisa disusun adalah lavender kering, hydrangea, dan mawar liar.

Setelah membaca rekomendasi di atas, apakah kamu punya inspirasi untuk memilih background pernikahan yang seperti apa? Bagaimanapun, pastikan Anda memiliki cukup waktu dan energi untuk mencapainya. Persiapkan latar belakang Anda terlebih dahulu agar Anda dapat menjaga kesehatan sebelum datangnya hari yang menyenangkan.