29/07/2021

Disini Saja

Disini Saja

Cara Memilih Perhiasan yang Elegan untuk Lamaran

Cara Memilih Perhiasan yang Elegan untuk Lamaran

Cara Memilih Perhiasan yang Elegan untuk Lamaran

Apakah Anda sedang mencari cincin lamaran yang elegan untuk lamaran? Jika ya, Anda perlu memahami perhiasan seperti apa yang akan memberikan kesan elegan pada acara lamaran Anda. Anda harus mengetahui cara memilih cincin emas wanita yang cocok untuk lamaran. 

Cari Cincin Lamaran Emas yang Sederhana

Mencari cincin emas untuk lamaran memang bisa menjadi pekerjaan yang melelahkan. Dari sekian banyak toko yang menawarkan, Anda pasti akan kebingungan, apa cincin emas yang cocok untuk lamaran Anda. Rasanya, semua cincin emas cocok untuk dipakai. Namun semakin Anda mencari, maka semakin Anda tidak puas terhadap cincin emas wanita yang sudah Anda lihat.

Jika Anda mengalami hal tersebut, maka Anda perlu mencari cincin lamaran berbalut emas dengan desain yang sederhana. Yang dimaksud dengan sederhana sendiri artinya cincin emas tidak memiliki begitu banyak variasi, sehingga kesederhanaan dari proses lamaran akan tercerminkan lewat cincin emas yang dipilih.

Cincin lamaran emas yang sederhana namun spesial menunjukkan kalau Anda mencintai pasangan Anda setulus hati, namun tidak secara berlebihan. Bayangkan saja jika Anda memberi pasangan Anda cincin emas dengan jenis yang cukup spesifik dan eksentrik. Maka esensi dari proses lamaran itu sendiri tidak akan begitu dimaknai oleh Anda dan pasangan.

Untuk mendapatkan cincin lamaran yang sederhana, Anda dapat memilih cincin seri Moela, Kamoela, dan Trimoela yang dikeluarkan oleh The Palace Jeweler. Cincin yang dibuat oleh The Palace Jeweler ini sangat cocok dipakai untuk calon mempelai wanita dalam lamaran. Penambahan liontin di ketiga jenis cincin tersebut memancarkan aura elegan yang Anda inginkan.

Ketahui Jenis Perhiasan Kesukaan Pasangan

Apakah pasangan Anda lebih menyukai cincin atau perhiasan dengan objek yang mencolok, atau bahkan pasangan Anda sama sekali tidak menyukai perhiasan? Untuk bisa mengetahui perhiasan yang cocok digunakan saat lamaran, maka terlebih dahulu Anda harus mengetahui jenis perhiasan yang digemari pasangan Anda.

Jika pasangan Anda menggemari perhiasan dengan desain cincin melilit, maka Anda dapat memberikan pasangan Anda perhiasan lamaran yang sesuai dengan kesukaannya. Anda dapat membeli cincin jenis Avery yang dikeluarkan oleh Frank & co. sebagai cincin emas lamaran untuk pasangan Anda.

Begitu juga dengan calon mempelai wanita. Jika pasangan Anda menyenangi cincin emas yang sederhana, maka berikan cincin emas yang sederhana dengan kesan elegan seperti cincin Mrf1900007 dari Frank & co. Memahami kesukaan pasangan masing-masing sangatlah penting. Dengan begitu, Anda akan semakin mendapatkan tempat di hatinya.

Pilih Perhiasan dengan Motif yang Tidak Terlalu Ramai 

Khusus untuk perhiasan lamaran, sebaiknya Anda menghindari perhiasan yang mencolok dan terlalu spesifik. Perhiasan dengan batu akik, atau cincin dengan desain yang begitu kompleks memang tidak masalah, namun bisa diberikan di luar acara lamaran. Utamakan perhiasan cincin emas wanita yang elegan untuk pasangan Anda, termasuk untuk cincin lamaran emas.