29/10/2020

Disini Saja

Disini Saja

Cari Kaos Polos Untuk Sablon? Simak Dulu Tips Memilih Jenis Sablon Berdasarkan Jenis Kaos Yang Diproduksi

Seperti diketahui, kaos polos merupakan material yang sering digunakan untuk pembuatan kaos sablon. Bisa dibilang jenis kaos ini, punya peranan penting untuk penyablonan agar semakin lancar dan kualitasnya jadi bagus. Nah saat memilih jenis sablon, perlu dipertimbangkan pula jenis kaos apa yang akan diproduksi. Hal ini tentu berhubungan dengan seseorang yang ingin membuat usaha sablon nantinya.

Nah para pengusaha sablon anda tidak perlu khawatir mencari jual kaos polos berkualitas. Karena pengusaha jenis ini bisa anda temukan di mana saja. Kembali ke topik, di bawah ini akan dijelaskan beberapa jenis sablon yang disesuaikan dengan jenis kaos yang akan diproduksi.

  • Sablon Untuk Kaos Promosi

Kaos polos promosi tentu memang ditakdirkan untuk memperkenalkan sebuah produk, sebuah daerah dan masih banyak lagi. Anda harus mengetahui jenis sablon apa yang cocok untuk kaos seperti ini. ngomongnya sablon yang digunakan untuk kaos promosi adalah sablon rubber dan pigment. Alasannya adalah kaos promosi biasanya dibuat dari bahan katun dengan ketebalan 20s, nah jenis ini sangat cocok dengan sablon rubber dan juga pigment.

  • Sablon Untuk Kaos Identitas

Kaos identitas biasanya banyak digunakan saat perpisahan anak sekolah, acara reuni hingga acara kantor. Kaos identitas, biasanya dibuat dengan bahan yang nyaman namun harga terjangkau. Anda harus tahu bahwa kalau di sini di sablon dengan jenis plastisol. Namun selain sablon plastisol Anda juga bisa menggunakan jenis sablon rubber untuk alternatif kedua.

  • Sablon Untuk Kaos Kegiatan

Selain kaos identitas, penyablonan kaos juga banyak dilakukan untuk kegiatan. Mulai dari kegiatan wisata, kegiatan organisasi, bahkan kegiatan yang dilakukan di desa. Umumnya jenis sablon yang dipakai untuk kaos kegiatan adalah sablon plastisol. Karena biasanya kaos kegiatan dipesan dalam jumlah yang banyak dan harus cepat selesai. Plastisol jadi alternatif untuk penyablonan yang cepat dengan kaos yang memiliki ketebalan 24s atau 20s.

  • Sablon Untuk Kaos Distro

Jual kaos polos juga sangat diminati untuk penyablonan dalam usaha kaos distro. Nah, untuk jenis kaos distro dibutuhkan penyablonan dengan kualitas terbaik karena kaos yang dihasilkan dikategorikan premium. Nah sablon yang digunakan untuk kaos distro umumnya menggunakan tinta superwhite, flocking dan juga plastisol. Jenis tinta ini cocok untuk kaos distro dengan material bahan katun.

Nah demikian beberapa jenis sablon yang disesuaikan dengan jenis kaos untuk kebutuhan produksi tertentu. Dengan jenis sablon yang sesuai maka produksi kaos akan semakin cepat dan juga disesuaikan dengan kualitas yang ada. belum lagi nantinya produksi kaos sablon anda akan semakin terkenal karena memang punya kualitas bagus dalam produksinya.

Untuk pemilihan jenis kaos polos bagi tentu anda harus mempercayakan pada supplier atau toko terbaik. Kini Anda tidak perlu repot mencari supplier kaos jenis polos jauh-jauh karena bisa dilakukan secara online melalui website polos.co.id. Toko website online ini melayani pembelian kaos dalam jumlah besar. Kaos-kaos yang disediakan oleh toko ini, punya model yang variatif dengan berbagai ukuran dan berbagai warna. Untuk warnanya sendiri tersedia dari warna basic hingga warna-warna terbaru yang sedang trend saat ini. Belum lagi harga class yang ditawarkan sangat terjangkau, dan lebih murah dari toko lain. Jadi tunggu apalagi segera kunjungi polos.co.id dan temukan katalog kaos yang anda butuhkan sekarang juga.