18/05/2021

Disini Saja

Disini Saja

Cara Mudah Turunkan Kolesterol dengan dr Laser Surabaya

 

Dr laser Surabaya bukan hanya sebatas jam tangan biasa. Jam tangan stylish ini ternyata memiliki khasiat untuk penyembuhan berbagai penyakit. Salah satunya adalah kolesterol yang tinggi.

Bahaya Kolesterol Menurut Gogomall dr Laser Surabaya

Kolesterol yang tinggi jika dibiarkan akan sangat membahayakan bagi kesehatan. Karena kolesterol tersebut akan menyumbat pembuluh darah sehingga mengakibatkan beberapa penyakit serius. Seperti tekanan darah tinggi, serangan jantung, stroke, dan penyakit yang berhubungan dengan pembuluh darah lainnya. Kolesterol jahat yang berlebihan ini dikarenakan oleh asupan makanan tinggi lemak dan kolesterol yang dikonsumsi.

Cara Mudah Turunkan Kolestrol dengan Harga dr Laser 220

Agar kolesterol jahat tidak terus meningkat dan menimbulkan banyak masalah, berikut beberapa cara yang bisa digunakan untuk menguranginya :

  1. Mengurangi Makanan yang Banyak Mengandung Lemak

Makanan dengan lemak jenuh yang tinggi akan memicu timbulnya plak dalam pembuluh darah atau kolesterol. Agar plak ini tidak terus menumpuk dan membahayakan kesehatan, ada baiknya anda mengurangi makanan yang mengandung lemak jenuh. Seperti susu tinggi lemak dan daging merah. Anda bisa mengganti makanan yang mengandung lemak tak jenuh.

  1. Berhenti Merokok

Bagi anda yang sering merokok, cobalah sebisa mungkin untuk berhenti. Karena merokok bisa menurunkan kolesterol baik dan merusak pembuluh darah. Jika tidak bisa berhenti seketika, ada baiknya berhenti perlahan dengan mengurangi sedikit demi sedikit.

  1. Membatasi Minuman Beralkohol

Tak hanya makanan dengan kadar lemak jenuh. Minuman beralkohol juga bisa menimbulkan kolesterol jahat dalam tubuh. Jika anda sering mengonsumsi minuman beralkohol, ada baiknya segera berhenti atau menguranginya.

  1. Berolahraga Secara

Olah raga secara rutin akan membantu meningkatkan kadar kolesterol baik dalam tubuh dan mengurangi kolesterol jahat dalam tubuh. Berolahragalah selama 30 menit sehari, minimal 3 kali dalam seminggu agar manfaat olah raga tetap bisa anda rasakan.

  1. Menggunakan Jam Tangan dr Laser

Untuk menambah sesi terapi mengurangi kolesterol, anda bisa mencoba menggunakan jam tangan dr laser Surabaya. Jam tangan ini tidak seperti jam tangan biasa. Meski terlihat stylish, ternyata jam tangan ini dibuat dengan tambahan sinar laser dan teknik akupuntur. Sehingga ketika ada menggunakannya, sinar laser dan teknik akupuntur ini akan langsung bekerja menurunkan kolesterol. Dengan menggunakan alat ini, anda seperti melakukan sesi terapi dimanapun dan kapanpun anda mau.

Menjawab Tentang dr Laser Penipuan

Banyak yang mengatakan bahwa jam tangan dr laser Surabaya hanyalah produk tipu-tipu. Ternyata anggapan itu salah. Karena jam tangan ini telah digunakan dan dirasakan manfaatnya oleh pakar kesehatan ternama. Seperti dokter Boyke Dian Nugraha dan dokter Lula Kamal. Mereka telah berhasil menurunkan beberapa keluhan kesehatan dengan menggunakan jam tangan dr laser Surabaya.