24/06/2021

Disini Saja

Disini Saja

Kunjungi Tempat ini !! Nikmati Indahnya Musim Gugur di Jepang

Jepang punyai bermacam daya tarik yang membawa dampak banyak wisatawan mendatangi negara berikut tiap-tiap musimnya. Banyak orang dapat menyebutkan bahwa musim semi adalah pas paling baik untuk lakukan perjalanan ke Jepang, selain bunga sakura, musim semi terlalu mungkin Anda menjauhkan dingin yang menggigit di musim dingin yang panas dan terik di musim panas. Tapi sungguh, Anda termasuk bisa meraih cuaca nyaman yang serupa di musim gugur.

 

Memang, mampir wisata ke Jepang di musim gugur berarti Anda dapat membiarkan bunga sakura, tetapi Anda dapat tepat pas untuk warna musim gugur Jepang yang tidak kalah mempesona. Bahkan lebih baik, dedaunan merah Jepang menawarkan jendela tampilan yang lebih luas daripada bunga sakura yang cuma mekar di daerah tertentu, yang berarti Anda tidak mesti memiliki rencana perjalanan spesifik spesifik untuk nikmati pemandangan.

 

Setelah Anda memutuskan untuk lakukan perjalanan ke Jepang sepanjang musim gugur, langkah seterusnya adalah menentukan target spesifik Anda, untuk itu dibawah ini anibee dapat mengimbuhkan panduan lokasi-lokasi paling baik untuk lihat indahnya warna musim gugur di negeri matahari terbit tersebut.

Korankei Gorge (periode kunjungan terbaik: pertengahan November hingga awal Desember)

Sebuah perjalanan sehari yang bisa dikerjakan dari Nagoya, Korankei populer bersama dengan daun maple yang melapisi jalan hiking lewat kaki bukit gunung Iimori yang berada di dekat lokasi.

 

Meiji nomor Mori Mino Quasi-National Park (pertengahan November hingga awal Desember)

Taman alam Osaka ini punyai jalan hiking yang mendaki gunung-gunung tinggi, lebih dari satu kuil Buddha, dan Air Terjun Mino setinggi 33 meter (108 kaki), seperti yang muncul di gambar.

 

 

 

Jalan Metasequoia (awal November hingga awal Desember)

Jepang punyai sejumlah jalan yang dibatasi oleh pohon-pohon yang termasuk dikenal sebagai dawn redwood, tetapi yang spesifik ini terletak di Prefektur Shiga dan membentang sepanjang 2,4 kilometer (1,5 mil) di sepanjang jalan akses ke daerah rekreasi luar ruangan Makino Highland di kota Takashima.

 

 

 

Hitachi Seaside Park (pertengahan Oktober)

Sementara pohon maple adalah perihal pertama yang muncul dalam anggapan dikala mengayalkan dedaunan musim gugur yang indah, taman yang luas di Prefektur Ibaraki ini populer bersama dengan perbukitannya yang tertutup semak belukar kochia, yang kami kunjungi untuk kami sendiri belum lama ini. Meskipun mereka hijau untuk nyaris sepanjang tahun, sepanjang musim gugur mereka mengubah warna merah dunia, membawa dampak kunjungan ke taman perjalanan hari yang amat punya nilai dari Tokyo (dan taman ini amat indah bersama dengan langkah lain di musim semi).

 

 

 

Naruko Gorge (akhir Oktober hingga awal November)

Sendai Miyagi Prefecture dapat menjadi basis pementasan perkotaan untuk terjun ke Naruko. Sesampai di sana, wisatawan terbagi-bagi apakah pilihan paling baik adalah lihat hal-hal dari permukaan tanah bersama dengan berjalan-jalan di sepanjang Ofukazawa Waking Trail atau dari kereta api yang melintasi jembatan tinggi yang memusingkan di atas lembah, tetapi pemandangannya memadai indah supaya Anda amat bisa tidak keliru baik.

 

 

 

Kokoen Garden (pertengahan hingga akhir November)

Benteng Himeji yang dipelihara bersama dengan rapi di Hyogo Prefecture kerap disebut sebagai pangkalan samurai paling baik Jepang, tetapi pastikan termasuk menyisakan ruang terhadap jadwal Anda untuk Kokoen, sebuah taman yang terletak cuma lebih dari satu menit terjadi kaki dari gerbang kastil. Kokoen memakai konsep desain taman Jepang “pemandangan yang dipinjam”, dan tanahnya ditata sedemikian rupa supaya Istana Himeji kerap muncul berbaring di latar belakang dedaunan merah.