03/12/2020

Disini Saja

Disini Saja

Tips Cepat dan Tepat Membasmi Rayap

Rayap sebagai hewan koloni bersarang di dalam tanah  di bawah permukaan tanah dan tidak terbatas letak geografis hutan, atau dimanapun rayap selalu ada. Namun, pada kehidupa manusia, terjadi simbiosis parasitisme atau satu menguntungkan dan satu dirugikan. Rayap merugikan manusia karena dapat merusak properti rumah, sehingga muncul jasa anti rayap dan jasa fumigasi bandung sebagai usaha membasmi serangga perusak ini.

Layanan jasa anti rayap harus menemukan lokasi keberadaan rayap tersebut, dengan melakukan operasi pembasmian rayap. Setelah itu inilah tips cepat dan tepat membasmi rayap untuk rumah anda:

  1. Air kapur sirih

Air kapur sirih dikenal sebagai pembasmi serangga, salah satunya adalah rayap. Sifat panas dari air kapur sirih tersebut membuat rayap pergi karena panas yang ditimbulkan air tersebut.

  1. Air tembakau

Ternyata, air tembakau juga dapat mengusir rayap dengan cara menyemprotkan air tersebut setelah direndam dengan tujuan untuk mengeluarkan sari yang ada di dalam tembakau.

  1. Minyak tanah

Hampir semua serangga takut pada zat satu ini yakni minyak tanah, termasuk rayap. Minyak tanah hanya perlu disemprotkan ke sarang rayap tersebut sampai rayap berhamburan keluar.

Jasa anti rayap biasanya menggunakan cara diatas untuk mengatasi rayap tersebut. sebenarnya  masih banyak tips lain yang dapat digunakan dalam membasmi rayap tersebut. namun, ketiga tips diatas lebih ampuh dan tepat.