29/07/2021

Disini Saja

Disini Saja

Waw Inilah Buah Termahal Di Dunia

Waw Inilah Buah Termahal Di Dunia

Waw Inilah Buah Termahal Di Dunia

Buahnya adalah salah satu makanan yang paling dibutuhkan oleh tubuh manusia. Beberapa bahkan akan diminta untuk makan, seperti tanggal dan kaleng. Karena, vitamin yang terkandung di dalamnya sangat penting bagi tubuh manusia. Ada banyak jenis buah-buahan di dunia ini dan masing-masing memiliki manfaat, rasa, dan tekstur yang berbeda. Indonesia adalah salah satu negara yang kaya akan buah-buahan, bahkan ada beberapa jenis yang tidak dapat ditemukan di negara lain. Sebagai salah satu produk pertanian, buah-buahan biasanya dijual dengan harga terjangkau, terutama untuk bangunan. Sementara itu, harga impor lebih mahal.

Banyak yang berpikir bahwa durian adalah buah yang paling mahal. Namun, ternyata ada beberapa jenis buah lain yang harganya jauh lebih mahal, tidak hanya di suatu daerah, tetapi di seluruh dunia. Ada beberapa alasan di balik tinggi buah-buahan ini, misalnya, sulit diperoleh.

Waw Inilah Buah Termahal Di Dunia
Waw Inilah Buah Termahal Di Dunia

Waw Inilah Buah Termahal Di Dunia

Sebagai salah satu negara tropis di dunia, Indonesia memiliki banyak jenis buah. Bahkan ada beberapa di antaranya sendirian di Indonesia! Durian Kanya adalah buah paling mahal di dunia yang dijual dengan harga 681 juta rupee di pelelangan yang diadakan di acara Festival Durian King di 2019 di Nonthaburi, Thailand.

Selain durian kanya, ada Waw Inilah Buah Termahal Di Dunia, beberapa bahkan harus dihargai pada ratusan juta rupee, apa buahnya?

Nah, jika Anda berbicara tentang buah-buahan, apakah Anda berpikir bahwa buah adalah yang paling mahal di dunia?

Melon Yubari King.

Raja Melon Yubari adalah salah satu buah paling mahal di dunia. Ketika Anda melihat dari tampilan, mungkin tidak ada yang istimewa tentang melon ini, bahkan sama seperti melon lain secara umum secara fisik. Namun, jenis melon ini jauh lebih manis dan lezat.

Hal ini disebabkan oleh Raja Melon Yubari yang diperoleh dari hasil pernikahan yang disilangkan antara Melon Burpee dan Earl dan dibudidayakan di rumah kaca. Produksi sangat terbatas dan merupakan salah satu yang paling jelas. Anda hanya dapat menemukannya di Kepulauan Hokkaido, Jepang.

Pir dalam bentuk terlihat seperti Buddha

Pir yang menyerupai wajah Buddhis ini dihargai sekitar Rp 125 ribu hanya oleh buah.

Durian kanyao – 681 juta rupee

Berapa harga durian kanyao? Seperti yang berasal dari durian Thailand yang paling mahal, Durian Kanya dijual dengan harga 681 juta rupee. Mengapa harga durian kanya mahal? Harga mahal ini disebabkan oleh terbatasnya jumlah durian yang dapat dipanen setiap tahun. Setelah banjir besar yang menabrak Thailand pada 2019, saat ini hanya 1 perkebunan yang masih menanam durian kanyao.

Karakteristik khas Durian Kanya ini adalah:

Ini memiliki batang buah lebih lama dari durian lainnya
Ukuran buah lebih kecil dari bulan durian.
Ini memiliki tekstur buah lembut.
Rasa buahnya sangat enak.

Watermelon Densuque.

Tidak hanya melon, Jepang juga memiliki buah semangka paling mahal di dunia, yang merupakan Airmelon Densuke. Harganya fantastis, mencapai lebih dari 70 hingga 90 juta rupee, jauh dari harga pasar atau umumnya dijual di beberapa supermarket.

Ini karena produksi sangat minim, yang hanya tumbuh dalam 10 ribu per tahun. Meskipun warnanya sama-sama merah, kulitnya hitam, berbeda dari semangka lain secara umum. Kabarnya, rasa semangka ini juga sangat manis.

Apple “Sekai Ichi”

Sejak namanya, Sekai Ichi berarti “yang terbaik dari dunia” atau “nomor satu di dunia” dalam bahasa Jepang. Ukurannya besar untuk kelompok apel membuat buah ini menjadi salah satu yang paling mahal di dunia, harganya sekitar Rp. 292 ribu untuk satu!

Mangga Taiyo No Tamago – 22 Juta Rupiah

Berapa harga Mango Taiyo JANGAN TAMAGO? Mangga Taiyo No Tamago dijual dengan harga 44 juta rupee untuk 2 buah di acara lelang di daerah Miyazaki, Jepang. Mengapa mahal Taiyo Mangga bukan Tamago? Harganya mahal karena pegangan ini termasuk dalam mangga premium yang harus memenuhi persyaratan tertentu sebelum penjualan. Taiyo No Tamago bahwa dalam bahasa Inggris berarti “Sun Egg” memiliki beberapa kriteria sebelum dijual ke pasar, yang merupakan berat minimum buah yang mencapai lebih dari 350 gram dan memiliki kadar gula yang tinggi.