Romansa dalam anime kadang-kadang bisa sangat melebar, tetapi terlepas dari itu, kami akan menikmati setiap menitnya. Akhir yang memilukan, lamaran tak terduga, dan ciuman mendadak adalah beberapa hal yang kami nantikan.

Jadi, apa saja anime romantis terbaik sepanjang masa? Kami bertanya-tanya hal yang sama dan itulah sebabnya, kami telah menyusun daftar anime roman terbaik.

Anime Romantis Terbaik 2022!

10. Kimi ni Todoke

Sawako Kuronuma disalahpahami oleh semua orang karena kemiripannya dengan gadis hantu dari ring. Tetapi suatu hari, dia bertemu dengan seorang anak laki-laki yang baik di kelas yang berteman dengannya dan mengubah hidupnya yang menyedihkan.

Kimi no Todoke memberi Anda perasaan hangat dan kabur, dan yang terpenting, cocok dengan selera semua orang. Meskipun kami tidak bisa menghubungkan banyak dengan jalan cerita, itu meningkat dengan indah. Jika Anda menginginkan kisah cinta yang menyenangkan, tonton anime romantis ini dengan cara apa pun.

9. Kamisama Kiss

Gadis muda Nanami Momozono adalah sekolah menengah miskin yang dikeluarkan karena hutang ayahnya yang membolos kota.

Dia tiba-tiba bertemu dengan orang asing yang menawarinya rumah, yang merupakan kuil, dan tanpa sadar Nanami telah mengambil alih pekerjaannya sebagai dewa.

Acara ini memiliki StoryStory yang romantis dan mistis. Ini diatur dalam dunia realitas yang berbeda, yang mengeluarkan getaran dongeng.

Meski lucu dan romantis, anime ini memiliki beberapa bagian sedih yang setiap saat bisa membuat hati Anda berdebar-debar. Jadi, ini adalah salah satu serial romantis yang paling indah.

8. Toradora

Kisah anime romance ini berpusat pada seorang anak laki-laki bernama Ryuji Takasu, yang tinggal di sebuah rumah runtuh bersama ibunya. Meskipun dia pria yang baik, dia memiliki penampilan yang jahat, yang membuat orang lain menghindarinya.

Dia bertemu Taiga Aisaka, seorang gadis yang overcompensates untuk perawakannya yang kecil. Karena dia tidak tahu bagaimana menjaga dirinya sendiri, Ryuji membantunya dengan kehidupan yang keras dan menjalani kehidupan yang indah.

Anda mungkin bukan penggemar berat anime romance, tetapi ketika Anda menonton serial ini, Anda akan langsung menyukai genre romance.

7. Nodame Cantabile

Chiaki adalah musisi kelas satu yang bermimpi bermain di antara para elit di Eropa. Dia mungkin tidak setenar bakatnya, tapi dia memang perfeksionis dan lebih suka mengkritik dirinya sendiri dan orang lain.

Hidupnya tiba-tiba berubah ketika dia bertemu dengan seorang gadis yang berbakat dalam piano yang dikenal sebagai Nodame. Ini memang salah satu serial anime romance terbaik sepanjang masa.

Nodame Kantabire adalah salah satu serial anime paling menghibur di luar sana. Jika Anda dalam keadaan bosan, Anda dapat mencobanya, dan Anda akan senang menontonnya. Karakter dan humornya luar biasa.

6. Kaguya-sama: Love is War

Cerita berlatar di sebuah sekolah swasta di mana Miyuki Shirogane adalah presiden dan Kaguya Shinomiya adalah wakil presiden.

Bekerja bersama untuk waktu yang lama, mereka berdua saling naksir satu sama lain tetapi satu tidak akan melamar yang lain karena ego.

Di satu sisi, itu berisi plot romantis dan di sisi lain, situasinya sepenuhnya menjadi lucu antara dua orang pintar.

Dengan jumlah humor yang tak terbatas dan jumlah adegan romantis yang cukup, Anda tidak bisa tidak menonton seluruh episode tanpa istirahat.

5. Nana

Adapun Story, dua wanita yang berpura-pura, keduanya bernama Nana, menjadi teman sekamar di Tokyo. Hubungan mereka terancam karena kenyataan pahit kehidupan dewasa terjadi.

Tidak akan menyenangkan jika saya mengungkapkan plot lebih dari ini. Jika Anda mencari movie aksi dan kebetulan, jika Anda melihat posting ini, ini bukan secangkir teh yang Anda cari; sebaliknya, Nana adalah secangkir kopi yang Anda perlukan setiap pagi.

4. Lovely Complex

The Story mengikuti Risa, seorang gadis jangkung, dan seorang anak laki-laki pendek Otani. Mereka tertawa bersama dalam setiap hal sederhana dan dikenal sebagai duo komedi. Namun, Risa memiliki perasaan terhadap Otani, yang membuatnya terguncang.

Nah, menurut Anda bagaimana hubungan ini nantinya? Tidak diragukan lagi, ini adalah salah satu serial anime roman terbaik sepanjang masa.

Setiap menit dari serial ini menjadi berkah tersendiri bagi para penontonnya. Cerita, karakter yang indah, dan apa lagi? Ini adalah pertunjukan dari tahun 2007, jadi animasinya mungkin tidak terlalu menggairahkan Anda.

Tapi selain itu, itu menghibur Anda dengan segala cara yang mungkin. Oleh karena itu, salah satu anime romance terbaik yang akan Anda tonton hari ini.

3. Fruits Basket

Seorang gadis SMA berusia 16 tahun yang hidupnya menjadi lebih sulit tanpa orang tuanya. Dia berjuang untuk menjalani hidupnya dan melanjutkan sekolahnya dengan bekerja sebagai paruh waktu dan tinggal di tenda.

Namun, karena beberapa insiden yang terjadi, dia tinggal di rumah keluarga klan Souma dengan bantuan teman sekelasnya. Dan segera, dia menemukan hal-hal aneh tentang orang-orang klan Souma, yang merupakan mitos dalam Zodiak Cina.

Fruit Basket menawarkan semua yang Anda harapkan dari serial anime. Ini lucu, jenaka, menghangatkan hati, menggemaskan, dan mungkin semua kata dari kamus bisa menggantikan seri ini.

2. Your lie in April

Arima Kousei adalah seorang pianis terampil yang belum pernah memainkannya sejak kematian ibunya. Tapi gairah tidak menerima hal-hal seperti berhenti.

Suatu hari Arima bertemu dengan seorang gadis, dan dia ternyata adalah pemain biola yang brilian seperti dia. Pertemuan mereka lebih seperti takdir saat dia mencoba membimbing Arima kembali ke dunia musik.

Mungkin juga menjadi salah satu anime favorit Anda. Jadi pastikan Anda menonton anime romantis ini dengan biaya berapa pun. Sebuah tinjauan sederhana tidak dapat melakukan keadilan untuk pertunjukan.

Ini adalah serial yang memikat dan wajib ditonton. Anime ini mengungkapkan sebagian besar perasaan yang kebanyakan dari kita tidak bisa ungkapkan dengan kata-kata. Mungkin akan cocok jika kita menyebutnya sebagai Karya Emosional!

1. Clannad: After Story

Beberapa bulan telah berlalu sejak dia menyatakan cintanya kepada orang yang dia cintai. Hubungan Tomoya dan Nagisa mulai memasuki level yang berbeda, dan tidak lagi sama seperti dulu.

Sayangnya, saat Tomoya dan Nagisa memulai keluarga baru bersama, mereka mengalami berbagai kesulitan dan rintangan di jalan mereka. Melalui hubungan dan pertemuannya yang berbeda, Tomoya mulai memahami pentingnya keluarga.

Clannad: After Story mengajarkan Anda satu hal dalam hidup Anda adalah bahwa emosi adalah hal yang kuat. Jika Anda melepaskannya karena hambatan apa pun dalam hidup Anda, Anda tidak dapat bergerak maju. 

Ini memiliki semua yang Anda butuhkan dalam sebuah anime, termasuk akhir yang memilukan.

Kesimpulan

Nah, itulah beberapa anime romance yang bisa kamu tonton dan jika kamu pernah merasa sedikit bosan, ini akan membantumu menghilangkan kebosanan. Jadi, pastikan Anda memeriksa semua orang ini untuk menemukan satu yang cocok untuk Anda.

Daftar di atas terdiri dari acara anime terbaik, dan mereka pasti akan membangunkan Romeo yang tersembunyi di dalam diri Anda. Apa pendapat Anda tentang posting kami? Jika Anda merasa ada beberapa anime roman bagus lainnya di luar sana, beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Jangan Lupa untuk baca manga