source gambar : m.mobilelegends.com

Setiap pemain Mobile Legends tentu bercita – cita ingin menjadi pemain profesional, termasuk kamu juga kan? Untuk bisa wujudkannya, kamu harus membuktikannya dengan kemampuan di turnamen dan bertarung dengan pemain – pemain lainnya di Mobile Legends.

Namun, untuk bisa menjadi seorang pemain profesional, kamu harus memiliki mindset yang serius dan tak bermain – main ketika diperlukan. Sebab jalan menuju kasta tertinggi bukanlah hal yang mudah. Meskipun membutuhkan keberuntungan juga, namun salah satu jalan paling jitu adalah memenangkan banyak turnamen ML. Namamu akan makin terdengar dan menarik perhatian talent scout dari tim – tim besar.

Nah, untuk sedikit memudahkan jalan tersebut, berikut dibawah ini terdapat 3 tips jitu yang bisa kamu gunakan agar bisa memenangkan turnamen di Mobile Legends.

  1. Mengenali Kekuatan Dan Kekurangan Masing – Masing Pemain Di Tim

Untuk mengenali kekuatan dan kekurangan musuh mungkin lebih mudah, namun untuk mengetahui kekuatan yang dimiliki diri sendiri dan kekurangannya itu lebih sulit. Karena itu, kamu harus mengetahui terlebih dahulu kekuatan dan kelemahan dari tim kamu dan bermain seputar kekuatan tersebut.

  1. Menguasai Setidaknya 3 Hero Diperan Yang Kamu Mainkan

Jika kamu sudah mengetahui peran yang kamu mainkan, maka ada saatnya kamu perlu kuasai setidaknya 3 hero didalam pool. Hal itu dikarenakan musuh hanya memiliki 5 kesempatan saja untuk menghabisi hero pool kamu.

Seandainya 3 kesempatan sudah digunakan musuh untukmu, maka hanya tersisa  2 kesempatan saja dalam fase ban yang memungkinkan teman kamu lebih bebas dalam menentukan pilihan.

  1. Menonton Replay Permainan Kamu Dan Juga Pemain Lain

Kenapa kamu harus menonton replay permainanmu sendiri? Masih merujuk pada poin pertama diatas, tujuan hal itu adalah agar kamu mengerti kemampuan dan juga kelemahan diri sendiri. Dengan meneliti permainan sendiri, kamu bisa memperbaiki kekurangan tersebut.

Sementara untuk replay musuh, tentunya agar kamu mengerti musuh sehingga kamu bisa bermain sesuai kelemahan mereka.

Jika kamu sudah menerapkan 3 tips untuk bisa memenangkan turnamen Mobile Legends diatas, maka terdapat satu kesempatan untuk menguji kemampuan tim kamu di turnamen.

Bagi kamu pecinta Mobile Legends yang ingin menjadi pemain profesional, lalu mejeng dipanggung bergengsi MPL, dan menjadi lebih terkenal dari Jess No Limit. Ayo wujudkan segera impianmu itu dengan bergabung bersama GGWP.id Mobile Legends !

GGWP.id sendiri adalah salah satu nama besar yang sudah sukses dalam game Arena of Valor. Dengan melihat potensi tersebut, mereka ingin mengembangkan sayap ke Mobile Legends dengan GGPW.id Mobile Legends. Sebagaimana yang diketahui bahwa Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA analog yang cukup populer hampir disemua kalangan.

Kemudian berbicara soal prestasi GGWP.id, mereka sudah banyak sekali meraih kemenangan pada game Arena of Valor. Tim AoV GGWP.id dibentuk dari nol, mulai dari awal hingga adanya ucapan from zero to hero dan saat ini mampu bersaing dengan gigih melawan tim – tim unggulan seperti EVOS Esport, Bigetron, ataupun SES Esport.

Ini adalah bentuk nyata dari komitmen mereka dalam mengembangkan industri esport dengan memiliki tim yang berisikan para profesional yang ingin bersaing untuk menjadi yang terbaik. Menilik perkembangan game Mobile Legends yang semakin memiliki komunitas besar khususnya di Indonesia, maka dibentuklah GGWP.id Mobile Legends.

Tujuan utama dibentuknya GGWP.id Mobile Legends adalah untuk mengikuti persaingan MPL dan menantang para tim papan atas guna menunjukkan bahwa GGWP.id tidak hanya sekedar ada saja, namun bisa juga memberikan perlawanan yang akan diingat oleh lawan.

By sartika