24/06/2021

Disini Saja

Disini Saja

5 Tips SEO Real Estat Esensial

optimasi seo untuk website properti

Mengoptimalkan konten real estat untuk SEO terbukti rumit. Jadi di mana Anda mulai? Berikut adalah tip kami untuk strategi SEO real estat yang kuat.

Bagaimana merek dan penerbit real estat menggunakan konten untuk mendapatkan peringkat lebih tinggi? Apa tips dan strategi SEO real estat mereka, dan bagaimana Anda dapat mengadopsinya untuk bisnis Anda sendiri dan mengklaim pangsa pasar Anda di masa depan?

Menangani SEO real estat itu sulit dan membutuhkan perpaduan ideal antara konten luas dan informasi lokal yang hiper . Jadi kami melihat merek dan perusahaan yang mendominasi ruang SEO real estat, dan menyusun strategi terbaik dan kiat SEO real estat mereka untuk mendapatkan pangsa pasar organik. Tapi pertama-tama…

Bahkan perusahaan Ecommerce juga membutuhkan Jasa SEO Toko Online untuk memastikan website mereka tampil di Google paling atas dan mendapatkan trafik.

Apa itu SEO untuk real estat?

SEO adalah akronim untuk optimasi mesin pencari, tetapi dalam upaya optimasi industri real estat sebagian besar fokus pada kemenangan di SEO lokal. Strategi SEO lokal mengandalkan konten dan halaman khusus area untuk meningkatkan relevansi geografis.

Kiat dan strategi SEO untuk real estat

Berikut adalah strategi yang kami rekomendasikan untuk SEO apa pun yang bekerja di bidang real estat.

  1. Buat beberapa konten di sekitar topik yang sama dengan istilah kunci yang berbeda.

Langkah pertama untuk menaklukkan SEO real estat? Buat banyak konten dengan topik yang sama. Semakin banyak konten yang Anda buat, semakin banyak peluang yang Anda miliki untuk menargetkan kata kunci yang Anda inginkan. Misalnya, pencarian “Rumah” dan “Rumah” serta “Sewa” dan “Sewa” memiliki volume pencarian yang besar dengan hasil yang berbeda.

Katakanlah Anda mencoba memberi peringkat “rumah untuk disewakan”. Google tidak akan mengakui Anda sebagai otoritas dalam hal ini jika Anda hanya memiliki posting tentang hal itu.

Kiat SEO Real Estat – Merek seperti Zillow membuat dampak besar dalam SEO real estat dengan membuat hub konten untuk setiap tahap perjalanan pelanggan.Inilah cara untuk mulai membangun strategi SEO real estat yang paling terbukti, Hub Konten:

Buat serangkaian posting blog dengan konten panjang dan mendalam tentang suatu topik.

Pertimbangkan kebutuhan pelanggan di luar keputusan untuk menyewa. Dalam penelitian kami, kami melihat pembangkit tenaga SEO real estat seperti Zillow terlibat dalam strategi ini untuk menangkap pelanggan di setiap tahap perjalanan pelanggan .

Perluas konten yang membantu pelanggan mengatasi tantangan tertentu berdasarkan apa yang mereka cari secara online.

Untuk merek yang memposisikan diri mereka sebagai ahli dalam permainan real estat, konten berkualitas sangat penting, tetapi kuantitas juga penting: saat Anda menemukan kata kunci berdasarkan apa yang dicari pelanggan Anda, Anda perlu membuat konten yang cukup bagus untuk memberi Anda kemampuan untuk menargetkan kata kunci tersebut.

  1. Buat konten khusus kota.

Google mengoperasikan mesin pencari khusus yang fokus pada konten lokal , dan ada peluang besar untuk mendapatkan lalu lintas dari pencari lokal. Menurut laporan kami, hanya Kota New York yang memiliki situs kompetitif khusus kota yang mendominasi pangsa pasar.

Hal ini sejalan dengan mentalitas “ikan besar-kolam kecil”. Google dan mesin pencari lainnya ingin memberikan informasi yang paling relevan dan berguna kepada pengguna, terutama dalam hal SEO real estat, yang berarti mengembalikan hasil lokal. Jadilah lokal dan bermanfaat dengan membuat konten di sekitar kota Anda:

  1. Menyediakan alat online seperti kalkulator hipotek.

Jenis konten bermanfaat ini sangat diminati, dengan volume pencarian tertinggi di seluruh vertikal (dengan empat kalkulator khusus di sepuluh besar saja). Konten tahap menengah ini memberi perusahaan real estat kesempatan untuk terlibat dengan konsumen lebih awal dalam perjalanan pelanggan .

Kiat SEO Real Estat – Dua versi berbeda dari kalkulator hipotek yang membantu mendorong SEO real estat

Orang-orang menyukai alat semacam ini. Kalkulator yang banyak dicari meliputi:

Kalkulator properti investasi

Kalkulator pembayaran hipotek

Kalkulator hipotek FHA

Kalkulator hipotek terbaik

Biaya membeli kalkulator rumah

Kalkulator pinjaman rumah

Kalkulator real estat

Banyak situs memungkinkan Anda memasang kalkulator semacam itu di situs web Anda; mulai dengan mencari “Instal kalkulator hipotek gratis” dan lanjutkan dari sana.

  1. Sejajarkan diri Anda dengan penerbit terkemuka.

Kontribusikan konten, targetkan ulang, atau beriklan di penerbit yang memiliki visibilitas tinggi dalam kategori Anda

Berkontribusi konten untuk penerbit terkemuka dalam industri real estate, Anda membantu untuk memastikan bahwa beberapa otoritas merek mereka akan menular pada Anda. Tidak hanya meminjam dari pepatah, “Anda adalah perusahaan yang Anda pertahankan”, Google memandang backlink yang Anda terima sebagai sinyal kepercayaan bahwa Anda adalah otoritas di niche Anda.

Tips untuk Meningkatkan Peringkat Halaman Organik Anda

Situs berkinerja terbaik, menurut laporan kami, adalah:

Kiat SEO Real Estat – Sepuluh merek teratas untuk SEO real estat.

  1. Pastikan situs Anda ramah seluler.

Seluler mengubah cara merek berinteraksi dengan calon pembeli dan penyewa. 72% pembeli telah menelusuri rumah di ponsel, dan pembeli yang lebih muda cenderung mengandalkan ponsel cerdas dan tablet. Faktanya, 58% pembeli rumah milenial menemukan rumah mereka di perangkat seluler

Di sisi penyewaan, 67% penyewa menggunakan perangkat seluler untuk mencari apartemen, dan lebih dari setengah dari semua pencarian apartemen dilakukan di ponsel cerdas.

Untuk anda yang kesulitan menemukan SEO Spesialis Lokal, coba ketikan Jasa SEO Pandeglang. Anda akan menemukan dengan penawaran menarik.

Melihat preferensi dan perilaku pelanggan, jelas bahwa merek perlu memastikan bahwa situs mereka dioptimalkan untuk semua perangkat utama. Selain itu, Google beralih ke indeks mobile-first yang memprioritaskan versi seluler dari situs web merek.