Jual Daihatsu Rocky 1.2 X Mobil [Paket TDP]
source gambar : blibli.com
Rocky merupakan salah satu kendaraan terbaru buatan Daihatsu. Rocky telah dilengkapi dengan panel instrumen model digital dan berwarna-warni untuk memberi informasi terkait mobil dengan lengkap.

Hal istimewa lain dari Daihatsu Rocky yaitu pemakaian mesin turbo yang memakai transmisi D-CVT. Masih banyak tentunya nilai plus dari Daihatsu Rocky, berikut ini ada beberapa aspek yang membuat Daihatsu Rocky kian diminati banyak orang.

Fitur keselamatan ASA

Ada teknologi ASA pada Daihatsu Rocky yang sangat menarik karena pertama kalinya baru ada di mobil Daihatsu Indonesia. Kelebihan Rocky yang mengandalkan ASA yaitu terintegrasi dengan ragam fitur keselamatan secara aktif.

Misal saja pre-collision braking, pre-collision warning, konrol misoperation pedal, peringatan front departuer, warning lane departure, dan juga prevensi lane departure.

Pemakaian teknologi DNGA untuk rangka Daihatsu Rocky

Dengan DNGA pada Daihatsu Rocky, kalian bisa mengendarai mobil tersebut dengan stabil juga. Tak hanya itu, Daihatsu Rocky bisa lebih irit pemakaian bahan bakar, dan performanya pun bisa semakin maksimal.

Pengembangan berbasis DNGA memang memperhitungkan segala macam aspek secara detil meliputi bobot, ukuran, harga, termasuk aspek waktu supaya menghasilkan mobil yang efisien.

Active Subwoofer Audio

Ada subwoofer active yang hadir pada Daihatsu Rocky agar bisa memaksimalkan audio saat pengendara mendegar musik lewat kabin. Adanya active subwoofer tersebut hadir di varian Daihatsu Rocky, sementara varian Daihatsu Rocky ASA belum memilikinya.

Head unit dengan layar sentuh juga hadir pada Daihatsu Rocky. Head unit ini bisa terintegrasi dengan perangkat smartphone. Sehingga kamu bisa mudah memutar lagu favorit.

Mesin Turbo

Keunggulan mobil Daihatsu yang satu ini juga bisa dilihat dari pemakaian mesin turbo. Mekanis mesin Daihatsu Rocky berkonfigurasi dengan tiga buah silinder yang kapasitas 1.0 L dan mempunyai kode WA-VE.

Mesin turbo Rocky mampu melontarkan torsi 140 Nm/ 2.400-4.000 rpm maksimal. Sedangkan tenaga maksimal Daihatsu Rocky yaitu 98 PS/ 6.000 rpm. Tentunya performa tersebut lebih baik dibandingkan dengan mesin 1.0 L kendaraan lainnya.

By sartika