Jual Sepatu Golf Puma Golf Men Ignite Nxt Disc Original and Best seller! -  10 Multicolor di Seller Tukuenjoy - Kota Depok, Jawa Barat | Blibli

Agar performa bermain golf bisa maksimal dan terjaga dengan baik, dibutuhkan sepatu golf yang tepat dan berkualitas. Memilih sepatu Puma Golf yang pas bisa meningkatkan hasil skor Anda ketika bermain golf dan mampu menunjang kenyamanan.

Berikut ini poin-poin tertentu yang perlu diperhatikan ketika anda sedang memilih sepatu untuk bermain golf.

Lebih baik coba terlebih dahulu sebelum membeli

Walau penjualan sepatu termasuk sepatu golf semakin sering lewat online, tetap disarankan untuk mencoba secara langsung. Hal ini diutamakan bagi yang pertama kali mencari sepatu golf.

Jika dicoba secara langsung, maka Anda bisa konsultasi untuk tahu produk sepatu golf sesuai kebutuhan. Jika tidak memungkinkan, bisa cari informasi tambahan lewat review pengguna lain atau pilih sepatu dari brand yang pernah dibeli sebelumnya.

Anda pun bisa lebih terbayang mengenai ukuran sepatu karena dari brand yang sama.

Jika ingin leluasa bergerak dan tidak mudah lelah, pilih sepatu golf model spikeless

Sol spikeless ini sesuai dengan namanya, yang berarti sol tersebut tidak punya gerigi. Daya cengkeramnya dihasilkan dari jenis bahan sol, alur dan polanya. Dibandingkan dengan soft spikes, model spikeless memang pada dasarnya kurang mencengkeram ketika digunakan.

Tetapi sepatu golf ini bisa dipakai layaknya sepatu biasa dengan kata lain mudah pemakaiannya. Sepatu spikeless tak cepat membuat pemakainya menjadi lelah sehingga cocok untuk mereka yang lebih aktif bergerak.

Sesuaikan keempukan sol sepatu golf

Dari keras dan empuknya sol sepatu golf bisa berpengaruh terhadap kenyamanan kaki. Tak hanya itu, dari keempukan sol juga mampu memengaruhi ayunan Anda. Sol keras sepatu golf bisa mengurangi sakit saat kaki menginjak batu.

Model sol ini kurang nyaman dipakai untuk medan datar, tapi cocok untuk yang kontur permukaannya naik turun. Jenis sol ini bisa meningkatkan tenaga saat memukul bola lewat tolak kaki ke sol.

Untuk sol empuk terasa lebih nyaman dipakai untuk berjalan. Nantinya jari-jari dapat bergerak bebas dan menjejak kuat. Tapi batu yang terinjak sangat terasa ketika memakai sepatu sol empuk.

 

By sartika