Artiken kali ini kita akan membahas bagaimana cara isi saldo maxim driver lewat DANA. cara ini mungkin berbeda dengan mengisi saldo maxim langsung dari aplikasi taxsee driver, namun cara ini lebih mudah dan lebih murah karena biaya adminnya murah dan yang terpenting bisa isi menggunakan saldo DANA.

Yang pertama silahkan buka aplikasi maxim driver anda, bisa untuk maxim car dan maxim driver. Klik garis 3 di bawah, kemudian klik uang. seperti gambar di bawah ini. silahkan simpan ID maxim anda seperti gambar yang di bawah ini.

Lalu langkah selanjutnya adalah mengisi saldo maxim driver lewat website isi saldo ojek online Pulsaonlinebiz. ceritanya kita membeli saldo maxim menggunakan saldo yang ada di akun dana lewat perantara pulsaonlinebiz. tenang saja, cara ini man dan legal dan juga terpercaya.

Ikuti langkah-langkah berikut untuk membeli saldo maxim driver lewat akun DANA, Caranya sebagai Berikut:

  • Silahkah membuka website https://pulsaonline.biz
  • Klik Tombol Order dan Pilih menu TOP UP ID
  • Anda kan melihat form Order isi ulang saldo maxim
  • Isi Nomor HP dengan menggunakan nomor Anda
  • Isi ID Pengguna dengan menggunakan ID maxim, id maxim anda silahkan lihat pada gambar di tas
  • Pilih provider Taxsee Driver
  • Pilin Nominal pengisian, Minimal saldo 5 Rb
  • Pilih Pembayaran menggunakan QRIS
  • Klik Beli Sekarang.

Anda akan melihat di layar rincian transaksi dan gambar QR. untuk melanjutkan pembayaran menggunakan saldo DANA silahkan Buka Aplikasi DANA, di menu dana silahkan klik PINDAI, kamera anda akan terbuka secara otomatis, lalu silahkan scan Gambar QR yang ada di pulsaonlinebiz, lanjutkan pembayaran hingga selesai.

Selanjutnya setelah melakukan pembayaran saldo maxim menggunakan DANA status pembayaran anda di Pulsaonlinebiz akan berhasil. tunggu beberapa detik saldo anda akan masuk ke akun driver. pada tahap ini proses isi saldo driver maxim sudah berhasil.

Kekurangan menggunakan metode ini anda harus menggunakan 2 device atau 2 perangkat. perangkat pertama untuk membeli saldo maxim dan perangkat yang satunya lagi untuk membuka akun dana untuk scan QR.

Cara lainnya agar tidak scan QR adalah memilih jenis pembayaran yang lain misalnya transfer bank Mandiri, transfer bank BCA, Bank BRI, BSI, Seabank dan lain-lain, atau bisa juga menggunakan saldo OVO transfer tanpa harus scan barcode.

Agar pembelian top up maxim driver lancar sebaiknya selalu mengikuti instruksi dan mengisi form order dengan benar. pastikan ID maxim driver anda benar dan lakukan pembayaran sebelum waktu habis yang di tetapkan.

Pulsaonlinebiz merupakan jasa isi ulang dompet digital dan pulsa online, aplikasinya dapat digunakan untuk jualan pulsa murah All operator. cara transaksinya mudah dan metode pembayarannya banyak. silahkan dimanfaatkan untuk isi ulang pulsa, dompet digital, isi token listrik dan lain-lain.