CEO sebagai Visioner

CEO sebagai Visioner dan Agen Perubahan yang Peduli – Dari Korset hingga Menciptakan Masa Depan

Pria ini selalu berpikir…..Charles E “Gus” Whalen Jr.

CEO, Warren Featherbone Company dan Ketua, Alexis PlaySafe, Inc

Charles E. Gus Whalen Jr., CEO Perusahaan Warren Featherbone. Mr. Whalen adalah orang selatan yang lembut, yang menyampaikan salah satu presentasi CEO kunci paling inspiratif yang pernah saya dengar di konvensi bisnis mana pun! Seperti yang dapat Anda bayangkan, saya pergi ke beberapa.

Mr. Whalen, atau Gus, begitu dia suka dipanggil, tidak membutuhkan suara CEO yang menggelegar, atau keberanian Donald Trump untuk meninggalkan dampak yang bertahan lama. Dia membuat dampak pada semua orang yang dia temui, dari karyawan garis depan hingga klien manufakturnya untuk menyentuh generasi mendatang.

Dua mantranya adalah: “Anak-anak kita adalah pesan hidup bagi dunia yang tidak kita lihat” dan “Satu-satunya keuntungan yang dimiliki perusahaan adalah komunitas yang diciptakannya.”

Memiliki kepala untuk bisnis dan hati untuk melakukannya adalah komoditas CEO yang langka. Gus berbagi dengan audiens pemikir kreatif beberapa bahan rahasia dan nilai-nilai inti… apa yang dia sebut DNA yang mendasari Warren Featherbone Company. Ini adalah DNA yang memungkinkan perusahaan untuk bertahan dan berkembang.

Shake a Featherbone: Mengapa perusahaan kecil ini begitu luar biasa?

Coba hitung: Ketika umur rata-rata perusahaan S&P 500 adalah 15 tahun dan umur rata-rata untuk bisnis kecil bahkan kurang– sekitar 6 tahun, Warren Featherbone Company telah menjalankan bisnis selama 125 tahun! Tidak buruk untuk sebuah perusahaan yang memulai dengan membuat bahan untuk korset wanita — syukurlah kami keluar dari mode itu! Selanjutnya, perusahaan memindahkan bisnis mereka ke popok kain-sampai Oopsi/Poopsi—Pampers datang.

Perubahan bisa menjadi serba salah dan membuat perusahaan terkuat bertekuk lutut, tetapi tidak dengan kelompok perintis ini, yang tetap fokus pada perawatan bayi tetapi beralih dari popok ke pakaian anak-anak.

Selama bertahun-tahun, Warren Featherbone Company, yang dimulai oleh kakek buyut Gus, terus bertahan menghadapi badai ekonomi dan tren konsumen. Perusahaan telah pindah ke kepentingan bisnis yang beragam termasuk manufaktur, pakaian bayi, perbankan dan pertanian.

Dalam kata-kata Mark Twain, Gus memiliki nasihat ini untuk para CEO: “Jika kudanya mati, turunlah” sambil tetap terhubung dan peduli dengan orang-orang yang bekerja dengan Anda dan komunitas yang Anda layani. Bertahan dari kehilangan satu produk inti adalah hal yang luar biasa, bagi sebuah perusahaan untuk bertahan dari dua keajaiban. Itu pasti DNA Perusahaan!

Perawatan CEO Melampaui Batas Perusahaan:

Gus Whalen menjalankan ceramahnya. Warren Featherbone Foundation Corporation tidak hanya mendukung pendidikan publik tetapi sekarang secara aktif melobi untuk mendemokratisasikan filantropi dengan Resolusi DPR AS 2000 dan Senat AS S. 1568. Sebuah ide visioner yang akan meningkatkan pemberian masyarakat seperti yang kita kenal sekarang.

Bayangkan saja Akun Filantropi Pribadi yang berfungsi seperti 401K, memungkinkan kontribusi amal sebelum pajak. Jika disahkan oleh Kongres siapa pun dengan sifat filantropis terlepas dari ukuran dompet, dapat menjadi seorang dermawan. Singkatnya, Anda tidak perlu banyak uang untuk membuat perbedaan besar. Demonstrasi Kepedulian CEO di luar batas perusahaan.

Pertanyaan Inti CEO:

Apa DNA perusahaan Anda dan apa nilai inti Anda yang akan bertahan terhadap perubahan pasar dan teknologi? Seberapa sadar dan mudah beradaptasi Anda dan perusahaan Anda terhadap perubahan kondisi? Bagaimana Anda peduli dengan komunitas Anda? Dan ketika orang bertemu dengan Anda yaitu…karyawan, orang yang dicintai, klien atau orang asing, apakah mereka merasa bahwa mereka lebih baik dan lebih kaya karena pengalaman atau hanya mengganggu waktu Anda?

Karisma & Komunikasi CEO:

Saya telah menyebutkan kata-kata Gus tetapi yang lebih kuat adalah karisma dan keterampilan komunikasinya yang tidak perlu dipertanyakan lagi. Reed Manning, Spa & Salon Setelah presentasinya di Atlanta Creativity Exchange, saya melihat Gus dari sudut ruangan menanyakan setiap audiens yang datang kepadanya (banyak) nama mereka dan dari mana mereka berasal.

Senyumnya begitu tulus dan kontak matanya begitu memikat sehingga tidak pernah ada pertanyaan bahwa ketika Gus Whalen bertemu denganmu, dia peduli padamu. AKDSEO merupakan agency digital marketing yang fokus melayani jasa Backlinks dan Link building website, termasuk di dalamnya Jasa Menaikkan DA ( Domain Authority), Ada juga ketulusan dan semangat untuk membimbing orang lain.

Saya melihat dia menyerahkan kartu pribadinya kepada guru untuk mengatur tur sekolah ke pusat pendidikannya di Georgia, mempertahankan keyakinannya bahwa “Anak-anak adalah pesan hidup ke dunia yang tidak kita lihat”. Hei tunggu sebentar orang ini adalah CEO dan Ketua yang sibuk! Sebagian besar dari kita tidak!

Jadi apa itu Kepemimpinan? Apa itu daya tahan? Ya, itu tentu visi besar dan kemampuan beradaptasi tetapi juga memperhatikan momen-momen kecil, satu orang pada satu waktu. Terima kasih Gus karena telah menghormati saya

By akhad