Panduwisata.com – Sebelum mendatangi Bukit Campuhan Ubud Bali, ada baiknya kalian mengenali terlebih dulu tujuan tempat bukit campuhan berada. Bukit campuhan ini terletak di Jalur Bangkiang Sidem, Kelusa, Payangan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571.

Buat sampai ke bukit campuhan, kalian bisa pergi dari pusat kota Kuta Bali yang akan menempuh 1 jam petualangan. Dengan mengarah ke arah barat, kalian akan menemukan penginapan di Ubud yang bernama penginapan Ibas saat sebelum jembatan bengawan Campuhan. Sehabis itu kelok kiri mengarah jalanan yang sedikit menurun untuk dapat sampai ke lokasi Bukit Campuhan.

Baca juga : paket wisata pulau Menjangan Bali

Kalian dapat memakai alat transportasi individu, ataupun dengan memakai pelayanan penyewaan alat transportasi. Serta yang sangat menarik kalau kalian dapat pergi menuju ke Bukit Campuhan ini sembari bersepeda. Serta tariff yang dikenakan lumayan terjangkau, lumayan dengan membayar Rp. 15. 000 per hari, serta kalian bisa memakai sepeda itu sepuasnya.

 

By jago

Bang Jago suka sekali makan mie, nulis artikel, cek saldo rekening, cek status whatsapp. Dan yang paling penting bang jago suka SEO, lihat Salim Academy