14/04/2021

Disini Saja

Disini Saja

Dekorasi Rumah Kecil Sederhana yang Nggak Murahan

Sudah menjadi stigma di masyarakat bahwa rumah mewah adalah rumah besar dengan pagar tinggi, taman luas, atau lantai marmer. Rumah mungil yang mungil jelas merupakan rumah modern, jauh dari kesan apik, mewah, dan apapun yang mencerminkan keindahannya.

Rumah besar tidak selalu terlihat mewah dan rumah mungil yang sederhana bukan berarti rumah biasa. Rumah besar dan rumah kecil sederhana jika dekorasinya pas akan terlihat elegan dan nyaman.

Baca juga artikel menarik lainnya di industrial furniture yang beralamat lengkap di https://adinatafurniture.com.

Ingin tahu bagaimana cara membuat rumah mungil yang simpel agar bisa hidup dan menyenangkan? Yuk, simak dekor rumah bergaya Kania yang simpel dan murah ini!

1. Sofa bunga untuk tinggal di rumah kecil yang sederhana

Motif bunga dingin atau istilah bunga cenderung dianggap kuno dan kini sudah tidak relevan lagi. Ruang tamu rumah mungil sederhana ini menggunakan legging berbalut tekstil bermotif floral.

Pondok sederhana ini memadukan desain interior minimalis dengan dekor jadul seperti jadul pemain black chip, kursi tinggi seperti batang kayu yang digunakan untuk penghias rak buku, permadani bermotif mozaik, dan kursi sofa bermotif sofa lusuh.

Hadirnya vas tubular dengan bunga mawar segar membuat ruang tamu rumah mungil mungil ini jadi jauh lebih indah. Siapa bilang pola bunga sudah ketinggalan zaman? Buktinya, rumah mungil yang sederhana ini memiliki ruang tamu “kembang” dengan kursi sofa bermotif floral dan tampak elegan, jauh dari kesan murahan.

2. Rumah Kecil Sederhana dengan Lampu Victoria

Ingin menikmati tinggal di rumah Inggris abad ke-19? Dekorasi rumah sederhana yang sederhana dengan interior bergaya Victoria. Ruang tamu pada rumah mungil dan mungil ini memang belum menggunakan elemen desain interior rumah bergaya victorian, namun ada beberapa elemen penting yang memberikan kesan kecil pada rumah mungil ini yang terlihat semewah dan seanggun rumah bergaya victorian.

Lampu gantung kristal menarik dan menarik perhatian dari ruang tamu kecil di rumah mungil ini. Warna ungu dikaitkan dengan kemewahan, keanggunan, kemuliaan yang ada di dinding rumah kecil yang sederhana ini. Meski tampak tanpa wallpaper khas era Victoria, dekorasi lukisan dinding kontemporer merupakan elemen substantif yang menciptakan citra modern.

Meja kayu bulat kecil dengan ukiran Victoria dipadukan dengan kursi sofa klasik berwarna putih dan putih memberikan nuansa mewah pada rumah ini.

3. Meja Bundar Minimalis untuk Rumah Modern Modern

Tanpa sofa, ruang tamu di rumah mungil bisa menjadi tempat bersantai. Rumah mungil yang sederhana ini menggunakan kasur sebagai bantal dan selimut. Meja bundar minimalis berbalut putih yang kontras dengan warna dinding ruang tamu rumah mungil sederhana menjadi perhatian.

Warna cat tembok biru tua menghadirkan suasana tenang pada ruang tamu rumah mungil dan sederhana. Penambahan dekorasi tanaman hidup membuat Kania ingin bersantai di rumah mungil yang sederhana ini.

4. Lemari Multifungsi untuk Ruang Ekstra di Rumah Kecil Sederhana

Rumah mungil memiliki ruang terbatas untuk dekorasi. Maksimalkan setiap ruangan dengan menyimpan interior yang berguna seperti lemari pakaian multifungsi.

Fungsinya tidak hanya sebagai tempat menyimpan buku, tapi juga bisa digunakan untuk meja atau tempat duduk sambil membaca buku. Solusi praktis minimalis dan multifungsi yang terlihat elegan untuk rumah mungil dan sederhana.

5. Kursi Rotan Elegan untuk Sudut Kecil dan Mudah

Rotan memang tidak semahal furniture kayu, tapi dengan sentuhan pengrajin yang terpercaya, kursi rotan bisa tampil seperti ini. Berbalut cat hitam dan sarung bantal dekoratif berwarna oranye, sudut rumah ini merupakan tempat yang tepat untuk bersantai.

Bentuk unik dari cermin dengan vas yang dipasang di dinding menambah nilai estetika rumah mungil yang sederhana ini. Setiap sudut rumah kecil dan mungil bisa dimaksimalkan menjadi luar angkasa, yuk coba menguapkannya ke dalam rumah Anda!.