Dragon Ball Super Menggoda Transformasi Gohan yang Kuat

indianinfotechandsoftwareltdDragon Ball Super: Super Hero menggoda transformasi baru yang kuat untuk Gohan. Tingkat kekuatan Gohan mengalami stagnasi setelah Cell Saga, dengan karakter yang berubah dari Z-Warrior terkuat di anime menjadi karakter yang berjuang melawan Kapten Ginyu diDragon Ball Super. Namun, perkembangan terakhir membuat Gohan menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan kembali.

Setelah penampilannya yang mengesankan di Turnamen Kekuatan yang membantu menebus reputasi karakternya yang hilang, Gohan akan menerima sorotan dalam film Dragon Ball Super kedua . Anehnya, franchise tersebut untuk sementara beralih dari Goku dan Vegeta untuk fokus pada Gohan dan Piccolo, yang akan menjadi pahlawan dalam perang melawan Tentara Pita Merah.

Pemasaran untuk film tersebut telah mengindikasikan bahwa sementara Goku sibuk berlatih dengan Broly di planet Beerus, Gohan, Piccolo, Goten, dan Trunks akan dipaksa untuk berdiri sendiri melawan Gamma 1 dan Gamma 2. Untuk saat ini, masih harus dilihat. jika Z-Warriors akan mampu bertahan tanpa bantuan Goku. Apakah mereka bisa menang atau tidak tanpa dia mungkin tergantung pada kemampuan Gohan, fortuna808.

Trailer Baru Dragon Ball Super

Sebuah trailer baru untuk Dragon Ball Super: Super Hero sangat meningkatkan peluang Gohan mendapatkan bentuk baru untuk pertarungannya dengan android Tentara Pita Merah. Satu bidikan Gohan menampilkannya dalam pose power-up yang sejalan dengan bagaimana karakter seperti Goku, Vegeta, dan Future Trunks biasanya membuka bentuk baru.

Energi yang memancar di sekitar Gohan saat dia berteriak jelas dimaksudkan untuk menggoda peningkatan besar untuk Z-Warrior. Intensitas yang dialami Gohan dalam adegan ini tidak akan diperlukan baginya untuk pergi ke Super Saiyan 2 (yang sudah bisa dia lakukan), juga tidak akan diperlukan untuk kondisi Ultimate-nya, yang juga memiliki banyak pengalaman dengannya. Sebaliknya, tampaknya Dragon Ball Super sedang membangun transformasi baru.

Waralaba yang mengambil pendekatan ini dengan Gohan sama sekali tidak terduga. Waralaba mulai meletakkan dasar bagi Gohan untuk mendapatkan bentuk baru ketika dia berlatih untuk Turnamen Kekuasaan. Dia memberi tahu Goku bahwa dia akan mengejar ” bentuk pamungkas yang belum pernah dicapai Saiyan sebelumnya .” Dia tidak mencapai titik itu dalam pertarungannya dengan Dyspo atau Top di Dragon Ball Super, tetapi waktu untuk itu akhirnya bisa tiba ketika dia melawan pasukan Tentara Pita Merah di Super Hero.

Dengan memberi Gohan bentuk baru, film tersebut dapat menyelesaikan pengaturan Dragon Ball Super dan memungkinkannya memenuhi janjinya untuk suatu hari mendapatkan kekuatan yang dibutuhkan untuk melindungi keluarganya.

Jika Gohan benar-benar berubah, momen tersebut kemungkinan besar akan terjadi di babak terakhir film saat pertarungan dengan para penjahat berakhir. Bagaimana tepatnya bentuknya tidak jelas, tetapi karena Dragon Ball Z, sudah ada preseden bagi Gohan untuk mengakses formulir yang unik untuk apa pun yang pernah digunakan oleh Goku atau Vegeta.

Sama seperti bagaimana ia menjadi karakter pertama yang menemukan Super Saiyan 2, Gohan dapat mengalami transformasi yang belum pernah dilihat sebelumnya di Dragon Ball Super: Super Hero dan menggunakan kekuatan itu untuk menyelamatkan dunia.

By Drajad