Panduwisata.com – Tepi laut Ketapang berjarak dekat 30 kilometer dari pusat kota Bos Lampung. Durasi tempuhnya kurang lebih 60 menit dengan mobil ataupun sepeda motor.

Banyak turis yang menggemari Tepi laut Ketapang sebab sedang nampak natural. Terdapat banyak rerumputan di asal tepi laut. Di sebagian bagian yang lain pula berkembang sebagian tumbuhan kelapa serta tumbuhan bakau.

Akses jalur ke Tepi laut Ketapang telah baik, namun jalurnya terhitung kecil buat daya muat alat transportasi yang marak tiap harinya. Jadi, yakinkan buat berjaga- jaga dikala berkendara mengarah ke tepi laut ini.

 

 Pantai Ketapang

Pepohonan ini membagikan gradasi adem serta reda. Tepi laut Ketapang Dahulu kala mempunyai pasir yang bersih serta lembut. Air lautnya bening alhasil aman buat berenang ataupun main air.

Tidak hanya itu, dari Tepi laut Ketapang kalian pula dapat menyeberang ke Pulau Mahitam ataupun Pulau Pahawang. Harga karcis perahu penyeberangannya mulai dari kisaran Rp15. 000, 00 atau orang.

Kalian dapat menikmati panorama alam di Tepi laut Ketapang sambil bersantai di gazebo. Harga carter per gazebonya dekat Rp35. 000, 00. Buat kalian yang senang bertualang, hingga dapat berupaya berkelana menapaki tepi laut serta perbukitan yang terdapat di sekelilingnya.

Baca juga : tiket melihat dolphin lovina

Mau lebih puas menghabiskan durasi buat melepas capek di Tepi laut Ketapang Dahulu kala? Kalian dapat camping di tepi laut ini, loh! Tetapi, tadinya kalian wajib memohon permisi ke pengelola setempat.

Buat camping di Tepi laut Ketapang kalian wajib bawa kamp serta perkakas sendiri, betul. Tidak terdapat tempat rental perlengkapan camping dari pengelola.

 

 

By jago