Membahas soal pakaian dalam, tentunya kita sudah tahu bahwa pakaian dalam pria sedikit ribet. Hanya saja, memang permasalahan pria ini terletak pada celana boxer saja. Sedangkan wanita ada bra, lingerie, hingga celana dalam.

Perkembangan celana dalam pria semakin hari semakin banyak saja jenisnya yang bisa Anda temukan. Walau terkesan simple, namun perbedaan jenis celana boxer tersebut sangat berpengaruh terhadap fungsi dan efeknya untuk tubuh seorang pria, terlebih mencakup kesehatan reproduksi mereka.

Mungkin selama ini Anda tidak begitu memperhatikan jenis maupun tipe celana dalam apa yang digunakan oleh Anda. Nah, bagi kalian yang tengah mencari celana boxer pria, perhatikan beberapa tips dari UNIQLO berikut ini agar tidak salah pilih.

Jenis Celana Dalam Pria Seperti Apa yang Aman ?

Bicara soal pakaian dalam tentunya produk terobosan UNIQLO tidak perlu diragukan. Oleh sebab itu, sebagai produsen terpercaya UNIQLO pun tidak tinggal diam mengenai problem yang sering kali membuat para pria dilema dengan jenis pakaian dalamnya hingga akhirnya UNIQLO mulai produksi.

Menurut riset UNIQLO banyak pria mencemaskan akan kesehatan, keamanan dan kenyamanan dalam mengenakan pakaian dalam, terlebih untuk jenis Celana Boxer dimana kegunaan dari celana ini sangat penting bagi kaum pria. Lantas, jenis celana boxer apakah aman? Berikut penjelasannya!

Celana Boxer

Berbeda halnya dengan celana dalam pada umumnya, jenis celana dalam Boxer umumnya tidak memiliki lini khusus dalam mendukung dan mempertahankan posisi alat vital. Postur boxer juga mirip dengan celana pendek biasa dengan panjang hingga bagian tengah paha.

Sama dengan namanya, boxer sendiri merupakan hasil transformasi dari celana yang biasa digunakan oleh para petinju di era tahun 1920-an. Karakteristik utama dari celana ini adalah bagian karet elastis yang terdapat pada bagian pinggang dan lini celana yang longgar.

Selain itu, boxer juga menggunakan bahan yang berkualitas sehingga memungkinkan terjadinya pertukaran udara. Jenis celana dalam ini juga bisa Anda gunakan sebagai pakaian dalam sehari-hari dirumah atau untuk aktivitas lain seperti olahraga ringan.

Nah, jadi tidak salah kalau Anda pilih Celana Boxer Pria sebagai celana dalam yang aman. Demikian, informasi diatas semoga bermanfaat.

By arief