Jika Anda ingin mengetahui meprothion obat apa? Jawabannya adalah suplemen tablet yang mengandung reduksi Glutathione yang merupakan antioksidan yang diproduksi secara alami di dalam tubuh oleh organ hati dan sel-sel saraf di otak. Oleh karena itu, sebelum menkonsumsinya. Anda harus konsultasi dengan dokter, download di sini.

Glutathione terbentuk dari tiga jenis asam amino, yaknii L-sistein, glisin, dan glutamat. Namun, seiiring dengan bertambahnya usia atau kondisi kesehatan tertentu, produksi Glutathione akan semakin berkurang, sehingga tidak aneh kalau banyak orang yang membutuhkan asupan zat antioksidan yang satu ini suplemen, seperti Meprothion.

Manfaat Suplemen Meprothion

Adapun manfaat suplemen Meprothion adalah sebagai berikut ini:

  1. Mengurangi gejala penyakit Parkinson

Kandungan glutathione pada Meprothion yang berperan sebagai antioksidan mampu mengurangi gejala Parkinson. Penyakit parkinson terjadi ketika ada gangguan progresif pada sistem saraf yang bisa memengaruhi kemampuan gerak pengidapnya, gejala yang muncul berupa tremor pada tangan serta otot terasa kaku yang semakin parah dari waktu ke waktu.

Ada sebuah penelitian yang menyimpulkan bahwa antioksidan ini bisa mengurangi gejala Parkinson dan memperpanjang angka harapan hidup orang dengan Parkinson

  1. Meningkatkan kerja insulin pada lansia

Selain itu, manfaat glutathione pada Meprothion juga sangat penting bagi orang tua yakni bisa mengoptimalkan kerja insulin dalam tubuh. Hal ini yang kemudian mendorong Baylor School of Medicine untuk melakukan penelitian pada hewan dan manusia, guna mengetahui peran glutathione dalam menyeimbangkan berat badan dan kadar insulin tubuh pada lansia.

Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa tingkat glutathione yang rendah banyak dikaitkan dengan pembakaran lemak yang kurang optimal, sehingga menyebabkan lemak tubuh semakin banyak menumpuk.

Subjek usia tua pada penelitian dianjurkan untuk menambah kandungan sistein dan glisin pada asupan makanan harian mereka, yang bertujuan untuk meningkatkan glutathione. Hasilnya bisa meningkatkan kerja insulin dan pembakaran lemak dalam tubuh.

  1. Menurunkan risiko stres oksidatif

Stres oksidatif merupakan kondisi ketika jumlah radikal bebas dalam tubuh lebih banyak dibandingkan kadar antioksidan (yang bisa mencegah kerusakan sel karena radikal bebas). Kondisi ini yang kemudian akan menyebabkan terjadinya kerusakan sel dalam tubuh. Tingkat stres oksidatif yang terlalu tinggi bisa menyebabkan munculnya berbagai penyakit misalnya diabetes, kanker, dan rematik.

Ada sebuah penelitian yang mengungkapkan bahwa kadar glutathione yang tinggi bisa mencegah terjadinya radikal bebas, sehingga mencegah penyakit kronis terjadi.

  1. Mengurangi kerusakan sel pada penyakit perlemakan hati

Perlu diketahui bahwa kerusakan sel pada hati bisa semakin parah jika diiringi dengan rendahnya kadar antioksidan, termasuk glutathione. Kondisi ini dapat mengakibatkan penyakit perlemakan hati, baik pada orang yang minum alkohol maupun yang tidak.

Namun sebuah penelitian mengungkapkan bahwa glutathione cukup ampuh mengurangi kerusakan hati. Selain itu, penelitian lainnya juga membuktikan efek positif dari glutathione pada penderita penyakit perlemakan hati, setelah suplemen glutathione diberikan selama empat bulan dengan dosis 300 miligram per hari.

  1. Mengurangi kerusakan otak pada anak autis

Anak dengan autisme mengalami kerusakan otak akibat adanya proses oksidatif yang tinggi di sistem saraf. Proses tersebut juga bisa disebabkan karena kurangnya jumlah glutathione dalam tubuh anak.

Ada sebuah penelitian yang dilakukan oleh Medical Science Monitor terhadap 26 anak dengan autisme yang berusia 3-13 tahun. Selama 8 minggu mereka dianjurkan untuk melakukan pengobatan dengan glutathione melalui konsumsi suplemen ataupun transdermal glutathione (sejenis perawatan yang menggunakan bahan aktif pada kulit).

Hasilnya menunjukkan bahwa suplemen glutathione bisa membantu meningkatkan kadar glutathione anak dengan autisme, sehingga dapat mencegah kerusakan otak yang terjadi akibat proses oksidatif.

  1. Memelihara Kesehatan Kulit

Untuk mendapatkan tampilan kulit yang lebih putih dan cerah, tak sedikit dari mereka yang mengonsumsi suplemen dengan kandungan glutathione. Ya, jelas demikian, sebab zat tersebut memang cukup efektif dalam memutihkan serta mencerahkan kulit.

Tak hanya itu, bahkan zat glutathione pada suplemen Meprothion ini diyakini dapat mengurangi keriput dan kerutan kulit lho. Sehingga tak heran jika produk Meprothion sangat populer di kalangan masyarakat, khususnya untuk kalangan perempuan.

  1. Dapat Meningkatkan Efektivitas Insulin

Dengan bertambahnya usia seseorang, maka produksi glutathione di dalam tubuh pun akan semakin berkurang. Tentu saja hal tersebut dapat meningkatkan risiko terjadinya resistensi insulin yang berujung dengan penyakit diabetes tipe 2.

Berdasarkan dari beberapa hasil penelitian, menyebutkan bahwa glutathione berperan penting untuk mencegah resistensi insulin dan meningkatkan performa insulin sebagai pengontrol kadar gula darah dalam tubuh.

  1. Mampu Meningkatkan Mobilitas Pada Penderita Arteri Perifer

Pada umumnya, penyakit arteri perifer kerap terjadi ketika pembuluh darah arteri di bagian kaki atau tangan tersumbat. Alhasil, kondisi ini akan membuat aliran darah di area tersebut menjadi tidak lancar.

Sehingga penderita penyakit arteri perifer akan sulit bergerak, mengalami mati rasa, hingga merasa kesakitan saat bergerak. Dengan mengonsumsi suplemen Meprothion, maka zat glutathione yang dimilikinya akan melancarkan kembali sirkulasi darah.

  1. Dapat Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Manfaat berikutnya yang akan kamu dapatkan dari mengonsumsi suplemen Meprothione, yakni dapat meningkatkan system kekebalan tubuh. Ya, hal ini dikarenakan Meprothione memiliki sifat antioksidan yang berperan untuk menghalau serangan radikal bebas.

Komposisi

  • Reduksi L-glutation 250 mg
  • Dosis
  • 1 tablet sebanyak 2 kali/hari

Aturan Pakai

Diminum setelah makan’Efek Samping

  • Mual dan muntah
  • Rasa tidak nyaman di pencernaan
  • Kram perut

Dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, tentu saja tubuh kita tidak akan mudah terserang oleh berbagai jenis penyakit.

By sartika