Setiap hari saat kami membangun bisnis kami, kami semua tahu kunci keberhasilan donasi adalah produk yang dijual ke konsumen akhir dan/atau pembiayaan orang baru.

Baca juga : Les PrivatGuru Les Privat

Dalam edisi mendatang, saya akan menulis tentang perbedaan antara melakukan perdagangan dan memiliki kesetiaan klien dalam proses transaksi. Dalam proses transaksi, Anda melawan berbagai jenis makhluk. Untuk sebagian besar dari kami yang berada dalam kesepakatan langsung,

Anda memiliki 45 kedipan untuk mempresentasikan konsep produk / bisnis dan membuat seseorang percaya pada Anda, produk Anda, dan yang lebih penting membuat mereka membuat keputusan bahwa mereka menginginkan apa yang Anda tawarkan.

Saat Anda mempresentasikan bisnis, sangat mudah bagi Anda untuk menjadi benar-benar faktual dan sepenuhnya kehilangan minat prospek Anda.

Ketika Anda menceritakan sebuah kisah tentang keberhasilan seseorang yang menggunakan produk atau meminta seseorang memberikan validasi langsung tentang betapa mereka senang menjadi distributor, Anda akan tetap menarik minat orang-orang baru yang mendengarkan untuk pertama kalinya.

Untuk sebagian besar dari kami, pertama kali dalam hidup kami bahwa kami pernah disajikan dengan konsep pengikut langsung adalah kembali di taman kanak-kanak ketika kami bermain “tunjukkan dan ceritakan”.

Semua orang selalu tertarik dengan apa yang Anda katakan karena Anda hanya bercerita. Kita semua pernah mendengar tentang K.I.S.S. aturan Tetap Sederhana Bodoh. Saat mempresentasikan bisnis atau produk Anda, permainan yang penting adalah menceritakan sebuah kisah dan membuatnya tetap sederhana.

Setiap orang dapat berhubungan dengan nenek, yang dapat berbicara tentang cucu mereka sebagai anak yang paling cantik dan berharga di dunia. Dia akan membuat Anda merasa seolah-olah cucunya akan menjadi hadiah untuk dinikmati seperti milik Anda sendiri.

Anda perlu mengambil kesederhanaan yang sama dan menggunakannya selama donasi Anda dan menghasilkan kekuatan hasil yang sama dari produk Anda.

Saat Anda bercerita, orang-orang akan mem-flash kembali cerita-cerita itu versus semua data di dunia.” Data TELL, TAPI CERITA vend.” Mereka harus mau terlibat dalam bisnis Anda atau membeli produk Anda karena semua kisah sukses yang Anda ceritakan.

Orang-orang senang menjadi bagian dari peleton pemenang. pembohong membuat orang terikat dengan Anda dan donasi Anda. Saya selalu mengatakan ketika dalam ketidakpercayaan selama donasi, ceritakan sebuah kisah untuk menarik perhatian orang kembali kepada Anda.

Ketika saya hadir, saya SELALU menceritakan banyak kisah karena ketika saya pertama kali diperkenalkan dengan penawaran langsung, yang membuat saya sadar adalah kisah tentang seorang wanita muda yang memiliki kehidupan yang saya inginkan. Kisah khusus hidupnya adalah apa yang membuat saya memutuskan untuk terlibat dalam bisnis ini.

Baca juga :  Bimbel SBMPTNBimbel UTBK

Dalam bisnis itu, saya terus membuat asosiasi yang sangat besar dan yang saya lakukan hanyalah menceritakan kisah saya dan menceritakan kisah perusahaan itu berulang-ulang!
Menggabungkan strategi penting pembohong bersama dengan pola pikir yang benar, Anda dapat mencapai impian terliar Anda!