Kelas Prakerja Paling Cepat Dapat Sertifikat Prakerja di Gelombang 18

Program Pelatihan Kartu Prakerja sudah buka kembali pada 3 Juli lalu hingga bulan Agustus 2021. Program Prakerja gelomang 18 ini terbuka untuk 2,8 juta peserta dengan syarat tidak sedang menjalani pendidikan formal, ingin menambah ketrampilan di bidangnya, usia 18 tahun keatas, ataupun para korban PHK.

Tujan dari program ini selain mendapatkan skill baru, juga mendapat pengakuan skill secara tertulis, karena peserta Pelatihan Prakerja akan mendapatkan sertifikat keahlian. Dimana sertifikat tersebut bisa digunakan untuk melemar pekerjaan.

Bagi Anda yang sedang mencari tempat untuk pelatihan, Anda bisa bergabung dengan Pakar dan pilihlah kelas sesuai keinginan. Berikut daftar kelas Prakerja yang paling cepat mendapatkan sertifikat:

  1. Belajar Memulai Berbisnis di Bidang Fotografi dan Videografi

Pelatihan kelas fotografi dan videogradi dengan beli pelatihan di Maubelajarapa memang tidak membuka untuk durasi pembelajaran yang lama. Meskipun demikian, peserta tetap akan mendapatkan materi yang berkualitas dan lengkap untuk pemula.

Selain durasi pembelajaranya yang cepat, peserta juga akan mendapatkan sertifikat resmi dengan cepat setelah pelatihan selesai.

Dengan metode pembelajaran e-learning, Anda akan dibekali beberapa ketrampilan tetntang pemahan dasar kamera, lensa, dan lighting, proses pengambilan gambar dan video, hingga proses editing-nya.

Selain itu, bagi yang ingin membuka usaha dibidang fotografi juga akan dibekali pengetahuan tentang target pasar fotografi di Indonesia atau wilayah sekitar Anda. Jika berminat, silahkan klik saja link di bawah ini:

  1. Belajar Menjadi Fotografer dan Videografer dengan Memangfaatkan Smartphone

Menjadi fotografer tanpa harus ribet dengan kamera dan lensa? Kenapa tidak? Selain ribet, peralatan fotografi juga tidak bisa dibilang murah. Maka dari itu Pakar hadir dengan kelas Fotografi dan Videografi dengan smartphone.

Jadi bagi yang ingin mencoba dunia fotografi menggunakan ponsel, langsung beli pelatihan di Pijar Mahir untuk dapat mengikuti kelasnya. Selain diajari bagaimana teknik pengambilan gambar dengan ponsel, peserta juga akan diajari hingga proses editing menggunakan aplikasi yang sederhana di smartphone.

  1. Belajar Sebagai Spesialis Pemasaran Marketplace Tokopedia dan Shopee

Tokopedia dan Shopee kini menjadi incaran oleh para penjual karena target pasar di marketplace tersebut sangat luas. Pakar akan membimbing pesertanya untuk menjadi seorang Spesialis Pemasaran.

Cukup dengan beli pelatihan di Maubelajarapa, anda sudah dapat banyak materi tentang marketplace, mulai dari riset produk dan harga, membuka toko online, hingga teknik pemasarannya.

Sedangkan untuk sertifikatnya, jangan khawatir, semua peserta Prakerja di kelas tersebut akan mendapatkan sertifikat yang resmi dan diberikan dalam waktu cepat.

  1. Belajar Manajemen Keungan

Dalam berbisnis, bagaimana mengatur keuangan juga sangat diperlukan. Mulai dari pengeluaran awal, pemasukan, perencanaan keuangan jangka pendek dan panjang, hingga perhitungan dana pensiun.

Jika anda beli pelatihan di Pijar Mahir, anda akan mendapatkan skill baru dalam pengeloaan keuangan untuk probadi dan perusahaan. Dengan skill tersebut, anda bisa terjun ke dunia kerja sebagai seorang Perencana Keuangan.

  1. Belajar Membuat Iklan di Facebook Ads dan Instagram Ads

Selain untuk bermain sosial media, Facebook dan Instagram juga bisa membantu Anda yang sedang membuka usaha. Dengan facebook Ads dan Instagram Ads, produk atau toko akan mudah dikenal dan dicari.

Namun untuk memasang iklan yang menarik di sosial media tersebut tidak bisa dilakukan sembarang. Jadi bagi yang ingin tahu caranya, bisa langsung bergabung  bersama kelas Prakerja di Pakar.

Demikian kelas Prakerja yang memberikan sertifikat paling cepat dengan bidangnya yang sangat bisa digunakan sebagai bekal di dunia kerja. Bergabung bersama Pakar materi pembelajaran lengkap, sertifikat cepat, dan resmi. Yuk segera daftar!

By hary