29/07/2021

Disini Saja

Disini Saja

Kelebihan Xiaomi Poco M3 Yang Harus Diketahui

Diluncurkan pada bulan November 2020 yang lalu, membuat Xiaomi PoCo M3 menjadi buruan gadget kelas bawah. Ini karena produk gadget ini digadang-gadang memiliki sejumlah kelebihan pada spesifikasinya. Seperti terlihat pada 7 kelebihan utamanya berikut:

1. Body Mempesona

Meskipun hanya dibanderol seharga 1,7 jutaan, Poco M3 memiliki tampilan classy yang unik. Terlebih, desain classy ini tersedia dalam varian warna yang atraktif yakni poco yellow, power black, serta cool blue. Membuat pengguna lebih leluasa dalam menentukan pilihannya.

2. Layar Lebar dengan Proteksi CGG 3

Spesifikasi layar Poco M3 pun istimewa untuk dicermati. Yaitu dengan jenis IPS LCD yang mempunyai lebar 6.3 inchi. Menariknya, layar ini telah mendapat proteksi maksimal dari CGG 3 yang menghindarkan dari pelbagai goresan akibat pemakaian. Sehingga pengguna tidak perlu risau saat beraktivitas terutama di luar ruangan.

3. Dapur Pacu Istimewa

Hadirnya racikan dapur pacu berupa Chipset Snapdragon 662 (11nm) dan prosesor 8 inti terdiri dari masing-masing 4 kyro 260 gold dan silver, membuat performanya bisa diandalkan. Terutama lagi adanya Adreno 610 pada GPU akan membuat gadget ini bekerja optimal.

4. Daya Simpan Baterai Super Besar

Soal daya simpan baterai, pengguna tidak perlu meragukan Poco M3. Pasalnya, gadget buatan Xiaomi ini dilengkapi dengan baterai berdaya 6000 mAh yang menjamin kepuasan pengguna saat memakai ponsel dalam waktu lama. Pastinya, dengan kapasitas sebesar ini, memainkan beraneka fitur multimedia keren jadi semakin puas.

5. Pengisian Cepat Daya

Asyiknya, kapasitas baterai yang besar pada ponsel ini ditunjang dengan fitur pengisian daya cepat berkekuatan 18 W. Kehadiran fitur ini membuat pengguna hanya perlu waktu sekitar 3 jam untuk memenuhi daya baterai dari posisi nol. Tentunya, karena hal ini penggunaan ponsel terasa lebih nyaman dan efisien.

6. Kamera Primer Juara

Kebutuhan fotografi pun tidak sulit dipenuhi menggunakan gadget ini. Karena Xiaomi telah menanamkan tiga kamera utama pada bagian belakang Poco M3. Yaitu lensa primer 48 MP, lensa sensor 2 MP dan lensa makro 2 MP yang membuat hasil foto mengasyikan.

7. Kamera Depan Cantik

Selain kamera primer, gadget canggih ini juga dilengkapi dengan selfie camera cantik berkekuatan 8 MP. Tentu, adanya kelengkapan ini sangat mendukung aktifitas bersua selfie maupun video call yang kian digemari saat ini. Apalagi saat melihat kualitas gambar yang dihasilkannya, akan membuat kegemaran berselfie terjamin.

Memang sebagai sebuah produk berharga miring, berbagai spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi Poco M3 sangat menggiurkan. Jadi, segera lakukan perburuan gadget ini sebelum menjadi langka di pasaran!