08/05/2021

Disini Saja

Disini Saja

Koeman: Dest Harus Belajar Usai Dipecundangi Mbappe

Berita Liga Spanyol: Jackson Martinez terpaksa wajib pensiun dini dikarenakan cedera yang dialaminya tak kunjung sanggup pulih bersama dengan total. Eks striker Atletico Madrid pun mengungkapkan cara Los Rojiblancos menangani cederanya.

Karier Jackson Martinez sebagai pemain sepak bola wajib berakhir lebih cepat dikarenakan ia mengalami cedera yang tak kunjung sembuh. Striker asal Kolombia tersebut merupakan tidak benar satu pemain terpanas di Eropa sebelum bergabung bersama dengan Atletico Madrid bakal tapi seluruhnya berlangsung bersama dengan tidak benar selagi ia bergabung bersama dengan klub ibukota Spanyol tersebut.

 

“Saya mengalami susah sehabis 2015, banyak orang yang mengatakan pada saya untuk menyerah saja, dan saya tidak melakukannya, tapi saya terhitung tidak sanggup meneruskannya layaknya yang seharusnya saya lakukan,”ujarnya seperti dikutip ultrasindo .

 

“Selama lima th. saya berjuang, cedera saya berlangsung selagi pertandingan melawan Chili pada 2015 silam.

Saya bergabung bersama dengan Atletico Madrid dan mereka menjadi menjaga saya dikarenakan terkilir selagi saya menyadari bukan itu masalahnya, saya mengalami cedera sebanyak lima kali setelahnya.

“Saya senantiasa berjuang, saya kembali ke lapangan dan bermain bersama dengan ketidaknyamanan dikarenakan dokter mengatakan pada saya tidak tersedia masalah serius.”