09/05/2021

Disini Saja

Disini Saja

Kualitas Vivo V15 pro dan Real Me 2

main image

Kualitas dari hp menjadi pertimbangan bagi siapapun yang akan membeli hp. Setiap hp pun memiliki keunggulan tersendiri sebagai daya tarik agar pembeli tertarik memiliki hp tersebut. Yuk simak berikut kualitas Vivo V15 pro dan Real me 2.

  • Kamera

Kamera Realme 2 memiliki dua kamera yang masing-masing memiliki 13 MP dengan fitur f/2.2 dan 2 MP dengan fitur f/2.4 (depth), serta dilengkapi fitur LED flash, HDR, dan panorama. Hasil videonya dengan resolusi maksimal 1080p 30 fps. Untuk kamera depannya sendiri dengan resolusi 8 MP untuk dengan fitur f/2.2 dan HDR. Hasil videonya yaitu resolusinya sebesar 1080p 30 fps.

Sementara untuk kamera Vivo V15 memiliki kamera depan 32 MP (apertur f/2.0) yang memakai sistem pop-up, hal itu menjadikan kameranya sendiri berada di bagian dalam dan akan muncul ke atas kalau pemakainya melakukan video call maupun mengambil video selfie. Untuk bagian belakang pada hp ini, dilengkapi dengan 3 kamera utama yang memiliki kombinasi kamera primer 48 MP (apertur f/1.8) + kamera sekunder 5 MP (apertur f/2.4) dengan sensor kedalaman + kamera tersier 8 MP (apertur f/2.2) berlensa ultra-wide, PDAF, dan LED Flash yang bisa mendapatkan hasil fot yang sangat oke. Untuk kamera bawaan dari hp ini bisa menghasilkan foto beresolusi 12 MP.

  • Body

Body dari dari Vivo V15 pro terlihat classy, menawan, dan cukup cantik. Pada bagian belakang hp ini terdapat lengkungan di sisi kiri dan kanannya untuk memudahkan pemakainya ketika menggenggam hp ini menggunakan satu tangan. Walau warna dan desain bodi belakangnya menarik, tapi noda sidik jari mudah menempel sehingga kalau kamu beli hp Vivo V15 Pro ini sebaiknya kamu beli juga casing tambahan supaya bisa melindungi bodinya dari noda, debu, plastik. Pada bagian rangka pinggirannya berbahan plastic juga, dan untuk frame-nya berbahan plastik. Sedangkan layar depannya sudah Gorilla Glass 3. Memiliki ketebalan 8.2 mm, dengan berat 168 gram yang sudah cukup ringan untuk ukuran smartphone yang besar. Dan terdapat loudspeaker. Dengan kapasitas baterai yang sangat besar Li-Ion 4230 mAh yang tidak dapat dicabut. Hadir dengan berbagai varian warna yaitu diamond blue, diamond red, dan diamond black.

  • Layar

Vivo V15 Pro memiliki layar yang didesain Ultimate All-Screen dengan resolusi Full HD+ (2316 x 1080 piksel) yang desain layarnya memenuhi bagian depan dan tidak adanya poni dan punch hole jadi penggunanya bisa melihat video, foto, maupun game dengan area yang luas. Layar dari hp ini yang sangat luas bisa tercipta karena kamera depannya yang memakai sistem pop-up jadi ditempatkan di bagian dalamnya. Kemudian pada layarnya ini menggunakan teknologi Super AMOLED yang cerah dan tajam sehingga bisa memanjakan penggunanya ketika melihat konten di dalamnya. Walau lebar layarnya mencapai 6,39 inci tapi karena layarnya yang memenuhi bagian depannya dan beraspek rasio 19,5:9 jadi membuat ukuran layarnya terasa tidak terlalu lebar dan pas ketika digenggam di tangan.

Sementara Real Me 2 memiliki ukuran layar yang cukup besar dengan 6.2 inci. Resolusi yang diberikan Realme 2 sudah tidak perlu diragukan lagi yaitu 720 x 1520 pixel dengan rasio 19:9. Layar kaca depannya yang sudah Corning Gorilla Glass 3. Memiliki fitur sensor fingerprint di belakang bodinya, proximity, compass, dan accelerometer.