Memperbaiki Mobil Berkarat

Jadi Anda memiliki mobil berkarat dan Anda ingin Memperbaiki Mobil Berkarat?. Tapi apa yang Anda lakukan? Dapatkan bodi mobil baru yang bebas karat atau beli kendaraan donor baru? Jawabannya tidak, Anda dapat memperbaiki sendiri mobil berkarat Anda dengan sedikit ekuitas keringat dan beberapa pengetahuan DIY.

Memperbaiki Mobil Berkarat

Memperbaiki Mobil Berkarat

Anda akan memerlukan beberapa alat DIY dasar untuk pekerjaan ini. Tentu saja, alat listrik apa pun akan berfungsi selama Anda bisa mendapatkan stopkontak dan menggunakan kabel ekstensi untuk menjangkaunya! Palu, obeng, dan gergaji bolak-balik Anda juga harus selalu tersedia. Satu alat lain yang berguna adalah obor las; Anda dapat menggunakan ini untuk perbaikan kecil rangka berkarat, seperti pada kusen pintu dan pegangan. Ini sangat membantu ketika Anda berurusan dengan area yang sangat kecil seperti bingkai berkarat, karena Anda tidak ingin melepas atau memperbaiki semuanya untuk mendapatkan beberapa sekrup yang hilang. Obor las sangat cocok untuk lubang karat kecil karena sangat ringan dan kecil, Anda dapat dengan mudah menggerakkannya.

Saya lebih suka menggunakan kombinasi tekanan dan panas dengan selembar kertas pasir dan bantalan wol baja saat pengamplasan bintik-bintik karat permukaan. Kemudian saya menggunakan semprotan kimia anti karat pada area yang berkarat dan mengampelasnya dengan grit wheel. Setelah bintik-bintik berkarat semua hilang (atau hampir hilang sehingga saya tidak dapat melihatnya lagi), saya menggunakan beberapa detailing clay untuk mengisi detail yang hilang dari langkah sebelumnya. Ini benar-benar membantu untuk mengisi celah-celah di mana itu gatal dan kasar, lalu cat saja di atasnya.

Pilihan lain adalah membawa mobil Anda ke garasi lokal untuk meminta seseorang di sana menggunakan beberapa bahan kimia pengawet karat khusus di area yang terkena contohnya domorustprotection. Masalahnya adalah, bintik-bintik karat itu cenderung lebih besar dan lebih dalam daripada yang ada di bagian mobil lainnya. Jadi saya lebih suka melakukannya sendiri. Anda dapat menemukan banyak instruksi dan panduan online dengan prosedur langkah demi langkah yang terperinci. Saya juga memastikan untuk memiliki beberapa wol baja lunak tua yang tergeletak di sekitar karena wol baja dapat digunakan untuk menarik karat dengan lembut dari sumur roda.

Setelah saya menyelesaikan proses ini, saya pergi ke seluruh area permukaan dengan bantalan wol baja lagi untuk menutup celah dan goresan. Kemudian saya mengoleskan lilin penghilang karat ke semua area yang terkena serta beberapa cat otomotif untuk membantu menyegel semuanya. Ketika saya selesai, saya biasanya meletakkan lapisan lilin di atas lilin penghilang karat untuk membantu mencegahnya berkarat lebih lanjut. Saya telah menemukan bahwa hal terbaik tentang jenis restorasi karat ini adalah menangani semua masalah karat pada mobil dan menyerahkan sisanya kepada ahlinya.

Setelah itu, saya ingin memeriksa sisa mobil untuk area berkarat dan memperlakukannya dengan tepat. Sebagai contoh, saya akan sering melanjutkan dan merawat bagian bawah tapak ban dengan penetrating rust repair Pro-rust karena saya perhatikan bahwa di bawah area yang berkarat, masih ada sisa logam yang tidak rusak. Saya cukup menggunakan potongan logam untuk memotong bagian tapak ban yang rusak dan kemudian menggunakan penembus karat perbaikan Pro-karat untuk mengisi area tersebut. Kadang-kadang saya bahkan akan menggunakan primer penembus karat pada area berkarat untuk mengisi kekosongan atau goresan sebelum menerapkan Pro-karat. Hal ini memungkinkan saya untuk membuat permukaan halus yang bebas karat dari ketidaksempurnaan yang mungkin terbentuk pada lubang roda.

Setelah selesai, saya juga ingin mengulangi proses di sisi lain mobil. Misalnya, saya selalu merawat bagian belakang mobil dan lubang roda dengan lilin penghilang karat tembus dan primer penghilang karat. Saya kemudian melanjutkan dan mengikis karat dari mur roda serta mengikis korosi yang dapat saya temukan di spatbor dan roda. Saya kemudian menggunakan pita penembus karat untuk membuat segel kedap air di sekitar semua area. Saya selalu menjalankan lapisan ekstra lilin penghilang karat di atas area lilin ini juga.

Setelah saya selesai mengampelas bagian belakang mobil, saya akan mengoleskan dua lapis lilin penghilang karat yang tembus. Saya kemudian memastikan bahwa saya menggunakan pengamplasan yang sangat ringan untuk mendapatkan permukaan logam dari potongan-potongan itu sedatar mungkin. Akhirnya, saya akan prima dan mengecat mobil. Saya tidak mempermasalahkan interiornya karena cukup panas. Saya juga tidak menyentuh karpet karena juga menjadi cukup panas.

By ryanda