Mengenal Lebih Dekat Seputar Sandal Wakai dan 3 Jenisnya

Ketika kita mendengar sandal wakai, tentu kita banyak yang langsung berpikir tentang sepatu jenis slip on dengan sentuhan gaya Jepang. Benar, brand yang satu ini memang memiliki desain sepatu yang bukan hanya simple, tetapi juga nyaman ketika digunakan oleh penggunanya. Dan tentu saja, sandal wakai juga memiliki tampilan yang modis yang akan membuat kita semakin terlihat stylish.
Nah, untuk kita yang sedang mencari sandal wakai yang bagus, maka kita sudah berada pada pembahasan yang tepat. Karena memang pada dasarnya, banyak yang bingung untuk menentukan pilihan terhadap jenis sandal wakai  yang akan digunakan. Apalagi, ada bermacam-macam desain dan motif yang menarik. Maka dari itu, agar kita sama-sama tidak berasa bingung, ada baiknya kita melihat 3 ulasan mengenai rekomendasi sandal wakai.
Sebenarnya, sandal wakai sendiri merupakan brand yang sudah hadir pada tahun 2012. Brand tersebut sudah berhasil menempati hati konsumen di Indonesia dengan kehadiran berbagai macam sepatu jenis slip on yang ditawarkannya. Berdasarkan merek, desain produk, serta desain tokonya, memang sandal wakai sangat menunjukkan ciri khas brand Jepang.

 

main image

 

Maka dari itu, sangat tidak mengherankan apabila banyak yang berpendapat dan mengira bahwa brand yang satu ini memang merupakan salah satu brand asal Jepang. Padahal, sebenarnya sandal wakai merupakan produk asli Indonesia yang menggunakan nuansa Jepang karena ada konsep spirit of Japan yang terdapat di dalamnya.
Brand yang satu ini berada di bawah naungan perusahaan bernama Metrox Global. Maka dari itu, kita bisa melihat berbagai jenis sandal wakai yang ditawarkan di sini secara online. Sementara itu, kata wakai sendiri memang diambil dari bahasa Jepang dan memiliki arti anak muda. Makanya, sandal wakai pun sangat memprioritaskan kenyamanan, kreativitas, kualitas, serta harga yang relatif terjangkau.
Tentu saja, hal inilah yang membuat masyarakat Indonesia banyak menggandrungi brand yang satu ini. Apalagi sandal wakai juga memiliki bermacam-macam inovasi yang dihadirkan pada produk-produknya. Tentu saja, produk-produk tersebut bukan hanya sekadar sepatu slip on saja, melainkan juga sneakers, aksesoris, serta pakaian.
Nah, untuk memilih sandal wakai untuk pria, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan selain berdasarkan model dan warna sepatu. Maka dari itu, berikut ini terdapat 3 jenis sandal wakai yang bisa kita gunakan ketika sedang berbelanja, baik secara online maupun offline.

 

1. Seri core
Seri yang satu ini memiliki tampilan yang classic sekaligus timeless. Maka dari itu, seri yang satu ini memiliki desain khas berupa model slip on kanvas serta potongan yang simpel. Pada produk seri core ini, kita bisa merasakan sendiri kenyamanan mencoba sepatu wakai yang baru. Apalagi, warna dan motifnya juga beragam dan bisa disesuaikan dengan selera kita.

 

2. Seri gyou
Seri gyou merupakan salah satu seri produk wakai yang menggunakan konsep future classic sekaligus model slip on yang bahannya terbuat dari knit sehingga menyerupai kaus kaki. Seri gyou sendiri termasuk sebagai deretan sepatu wakai yang memiliki sol tinggi. Bahkan, kita bisa melihat tampilan model sepatu yang seperti trainer.

 

3. Seri kaiku dan aruto
Seperti seri gyou, seri kaiku dan aruto juga menggunakan sol yang tinggi dan memiliki desain mirip seperti sebuah trainer. Sementara itu, seri kaiku dan aruto juga dibuat menggunakan teknologi otto, yakni teknologi yang terinspirasi dari gelombang pada kehidupan manusia serta memiliki motif gelombang timbul dengan tekstur yang empuk dan ringan.