Mudah, Ini 3 Cara Membersihkan Bulu Anjing Peliharaan pada Lantai Kayu

Unsplash/Archie FantomIlustrasi lantai kayu, Ilustrasi lantai rumah yang aman untuk hewan peliharaan
Ada beberapa ras anjing yang secara alami lebih sering mengalami kerontokan bulu daripada anjing lainnya.

Toko kayu batam Meski sudah terbiasa, terkadang rontokan bulu anjing membuat mengganggu, terlebih bila sulit dihilangkan seperti menempel pada lantai kayu.
Yang Harus Dilakukan jika Bulu Anjing Rontok
Bulu anjing peliharaan yang menempel pada permukaan lantai kayu dapat membuat rumah terlihat kotor dan tidak terawat.

Dilansir dari Love to Know, Minggu (6/3/2022), ada beberapa cara mudah membersihkan bulu anjing peliharaan dari lantai kayu seperti berikut ini
Baca juga: Gejala, Penyebab, dan Cara Mengatasi Bulu Anjing yang RontokPenyedot debu atau vacuum cleaner
SHUTTERSTOCK / everydoghasastory Ilustrasi anjing – Ras anjing pudel jenis Teacup Poodle.

Penyedot debu atau vacuum cleaner dapat membersihkan bulu hewan peliharaan yang masih tertinggal setelah disapu. Namun, pilih penyedot debu khusus bulu hewan peliharaan karena alat ini dirancang khusus untuk menyedot bulu hewan peliharaan dan memiliki daya hisap tinggi.

Vacuum cleaner lebih direkomendasikan membersihkan bulu anjing pada lantai kayu dibanding sapu yang dapat membuat bulu tersebar ke mana-mana.

5 Penyebab Bulu Anjing RontokSapu berbulu karet
Cara selanjutnya adalah menggunakan sapu berbulu karet (rubber broom). Sapu ini dapat lebih mudah menarik bulu anjing dibanding sapu biasa.

Kamu hanya perlu menyapu lantai seperti biasa, tetapi jangan lupa menyapu dinding guna memastikan tidak ada bulu yang menempel di sana. Kain pel mikrofiber
Selanjutnya, untuk membersihkan bulu anjing peliharaan yang rontok di lantai kayu dapat menggunakan kain mikrofiber. Caranya, lembapkan kain mikrofiber dan pel lantai kayu.

sumber: https://batamkayu.com/

By macdi