03/12/2020

Disini Saja

Disini Saja

Objek Wisata Bali

Bertualang atau berlibur melihat tempat wisata Bali 2020 terbaru memang menjadi impian bagi siapa saja yang tidak akan pernah keluar dan akan selalu memiliki kejutan baru saat melihat tempat wisata Bali yang indah dan pemandangan pulau yang eksotis. Dewa yang ditampilkan di pantai di Bali. Bali, wisata air terjun di Bali, wisata gunung di Bali dan wisata laut di Bali.

Tak heran jika Bali menjadi tujuan wisata paling populer dan terkenal di dunia. Bali memang terkenal dengan pantainya yang super keren. Ternyata jika belum mengetahui dan mengunjungi 20 tempat wisata baru yang sedang hits, instagramable dan kekinian, bukan hanya magnet pulau cantik ini yang belum terbukti.

1. KERANJANG BALI

Apakah anda sedang liburan di bali? dan ingin mencari tempat wisata baru di bali yang unik dan lengkap? Basket Bali jawabannya! Lokasinya berada di pusat wisata Bali Selatan, dekat dengan tempat wisata Kuta dan Bandara Internasional Ngurah Rai. The Basket Bali menawarkan area hits atau tempat wisata di Bali yang menawarkan keunikan di satu tempat.

Ada satu resto ternama dan andalan yaitu Goerih Restaurant yang secara tradisional dikemas dengan bumbu khas Bali. Nama nasi ini adalah Nasi Metunu yang artinya “dibakar”. Ini berasal dari Majapahit, di mana gajahmada menyukai hidangan ini pada saat itu karena aroma dan rasa pisang yang enak, yang melindungi makanan olahan dari racun.

Anda juga bisa membeli pakaian sebagai oleh-oleh di Bali hingga tahun 2020. Terbuat dari tinta khusus, pakaian ini dirancang untuk bersinar dalam gelap, membuat Anda tampil lebih gaya kapan pun dan di mana pun. Masa bodo. Baju ini merupakan baju Bali Glow In The Dark yang bisa anda beli langsung di tempat wisata baru di Bali dan di pusat Bali 2020 “The Basket Bali”.

Di The Basket kamu tidak hanya merasakan pengalaman belanja baru, tapi kamu juga bisa mengikuti aktivitas menarik seperti berbelanja. B. Temukan keunikan budaya Bali di objek wisata Kampung Langit dan nikmati masakan khas Bali dan Indonesia di Goerih Restaurant untuk foto-foto keren di lokasi yang unik, menarik, dan ikonik. Pokoknya dijamin seru banget, kurang lengkap kalau ke Bali kalau belum datang berkunjung ke The Basket Bali.

2. PANTAI JASRI

Bagi anda yang suka makan coklat dan juga ingin menikmati keindahan pantai Bali yang menawarkan eksotisme nya, anda bisa mengunjungi pabrik coklat yang terletak di Pantai Jasri di kabupaten Karangasem. Banyak tempat wisata di Bali yang bisa dilakukan di Pantai Jasri seperti Misalnya mencoba menikmati ayunan dengan permainan yang menghadap ke pantai dan disediakan oleh Jasri Beach Manager.

Tentunya kamu bisa mengambil foto untuk mengabadikan momen indah yang super instagen. Bagi Anda yang tidak ingin menikmati ketinggian atau takut ketinggian, sebaiknya Anda membelakangi kamera agar tidak bisa melihat ketegangan Anda secara alami. Jadi jangan ragu dalam rencana liburan anda mengunjungi Pantai Jasri Karangasem

3. HIDDEN CANYON, BEJI GUWANG

Saat kita berbicara tentang kata tersembunyi atau “tersembunyi” tentunya ada unsur suasana private dan hidden yang membuat suasana liburan kita semakin nyaman dan damai. Kali ini forwisata.com memberikan rekomendasi kamu untuk berkunjung ke Hidden Canyo Beji Guwang.

Beji Guwang merupakan harta karun terpendam yang sangat unik dan indah. Di Jalan Sahadewa, Gianyar Bali, Anda bisa berenang dan menikmati suasana yang tenang. Ngarai spektakuler ini sungguh super indah dan tidak hanya menarik perhatian wisatawan lokal, wisatawan mancanegara juga sangat senang dan menikmati tempat wisata di Bali yang satu ini seperti Hidden Canyon Beji Guwang.

Anda butuh sewa mobil di bali? Disini juga menyediakan lepas kunci maupun dengan driver, harga sangat bersahabat dengan kantong Anda.