Panduwisata.com -Pantai Sebalang terkenal selaku pantai terbaik di Lampung. Pantai ini mempunyai pasir putih serta hutan mangrove. Air lautnya lumayan bening, bersih, serta gelombangnya tidak sangat besar.

Pengelola Pantai Sebalang sediakan beraneka ragam sarana buat kenyamanan wisatawan. Yang sangat menarik merupakan café pinggir pantainya. Café ini dikonsep kekinian dengan bentuk yang amat eye- catching.

Kalian dapat berenang serta memancing dengan hening di pantai ini. Durasi menjelang petang merupakan dikala yang sangat ditunggu di pantai ini sebab view mentari terbenamnya amat menawan serta mempesona.

 

Pantai Sebalang, Pantai Cantik untuk Bersantai Menikmati Sunset di Lampung  - iTrip

Terdapat banyak bean bag dengan motif jelas diadakan di pinggir pantai. Kalian dapat memakan bermacam persembahan sambil menikmati panorama alam Pantai Sebalang yang eksentrik dari café ini.

 

Baca juga : tiket rafting di Bali harga murah

Terpikat bertamu ke Pantai Sebalang? Kalian dapat mengarah ke pantai ini memakai mobil ataupun sepeda motor. Jaraknya dekat 40, 6 kilometer dari pusat kota Bos Lampung. Buat mengirit durasi, kalian dapat melampaui Jalur Trans Sumatera serta mengarah ke Tanjakan Tarahan. Tidak hanya itu, pengelola pula sediakan zona camping komplit dengan kamp serta peralatannya. Lumayan melunasi Rp50. 000, 00 saja, hingga kalian telah dapat camping riang di Pantai Sebalang!

 

By jago