Rekomendasi Emas Putih Kalung dan Cincin

Rekomendasi Emas Putih Kalung dan Cincin- Mari kita simak ulasan artikel berikut ini , Bagi sebagian orang, cincin emas putih dijadikan sebagai tanda kebanggaan suatu hubungan. Tapi apakah perhiasan Anda cincin emas putih? Anda perlu berhati-hati apakah terbuat dari emas putih atau tidak.

Rekomendasi Emas Putih Kalung dan Cincin

Tukar cincin di hari bahagia Anda untuk pertunangan, Ini adalah upacara pernikahan. Pertukaran cincin adalah suatu keharusan, tetapi tidak selalu merupakan pilihan kado ulang tahun unik. untuk melangsungkan sebuah pertunangan bahkan pernikahan, banyak hal yang harus kamu persiapkan, namun persamaan dari kedua acara sakral tersebut ialah menyiapkan sepasangan cincin.

Saat ini, ada banyak sekali logam mulia yang dipakai untuk membuat cincin.Jika pada zaman dulu orang sebagaian orang menggunakan cincin emas kuning sebagai cincin tunangan ataupun pernikahan, saat ini mulai banyak yang tertarik dengan cincin emas putih meskipun pada dasarnya emas putih adalah emas kuning.

Pada Emas Putih Kalung memiliki campuran logam lain yang jumlahnya lebih banyak dibandingkan dengan emas kuning. Perbedaan lain pada emas putih ialah adanya lapisan yang disebut dengan lapisan rodhium. Lapisan inilah yang menjadikan emas putih menjadi putih berkilau.

Prosedur pembuatan emas putih sangatlah kompleks, karena membutuhkan pencampuran dengan logam lain. Jadi, kelebihan pada emas putih itu cenderung kuat serta tidak rapuh yang menandakan emas putih tersebut asli.

Cincin emas putih asli bisa mudah kamu dapatkan di semua toko perhiasan yang ada di Indonesia maupun luar negeri. Namun, sebelum membeli kado ulang tahun unik kamu harus mengetahui perbedaan dari cincin emas putih asli dan palsu karena semakin banyaknya perhiasan-perhiasan palsu yang ada di pasaran.

 Bagaiamana Cara Mengetahui Kalung Emas Putih Asli dan Palsu ?

  1. Ciri-Ciri Emas Putih

Langkah awal yang harus kamu perhatikan sebelum membeli cincin emas putih ialah kamu harus mengetahui ciri-cirinya terlebih dahulu. Ciri yang cukup mudah untuk kamu perhatikan pada emas putih memiliki cap khusus.

Pada emas putih yang asli, cap yang terdapat pada cincin akan terlihat halus. Untuk memastikannya, kamu memerlukan kaca pembesar untuk melihatnya. Cap ini dibuat pada saat pembuatan cincin, namun tidak semua pengrajin membuatnya. Jadi, kamu harus berhati-hati dan teliti ketika ingin membeli cincin berbahan khusus seperti emas putih tersebut.

  1. Menggigit Emas Cara berikut yang bisa kamu coba untuk menentukan keaslian emas putih dengan cara menggigit emas tersebut. Namun, cara ini kurang disarankan karena dapat menyebabkan rusaknya gigi dan juga akan merusak perhiasan itu sendiri jika tidak asli.

Demikian penjelasan mengenai  Rekomendasi Emas Putih Kalung dan kado ulang tahun unik ini semoga apa yang saya sampaikan dalam tulisan ini semoga membantu dalam pencarian tentang kalung emas putih dapat bermanfaat