Bingung milih cincin pernikahan? Ada rekomendasi bagus buat kamu. Yaitu Model cincin kawin berlian simple terbaru dan elegan. Dijamin, kamu pasti suka. 

Cincin ini cocok buat yang berjiwa muda seperti kamu. Karena modelnya bagus, gak banyak aksen yang ribet, tapi masih kelihatan mewah. dan yang menarik, nantinya bisa dipakai sehari hari. 

Fungsi cincin kawin sendiri memang sangat penting, sebagai simbol penyatuan suami istri dalam pernikahan. Walaupun sebenarnya gak ada aturan baku yang mengatur. Tapi cincin kawin sudah melekat dalam tradisi pernikahan di tanah air.

Biasanya, dalam berbagai tradisi pernikahan di Indonesia selalu ada cincin kawin yang dipakai pasangan calon pengantin. Umumnya cincin kawin dibuat dari bahan emas dan berlian berbobot 3,5 gram bisa lebih.  Modelnya juga beragam. Termasuk model cincin kawin berlian simple terbaru dan elegan.

Soal harga juga bervariasi tergantung beberapa hal. Seperti jenis bahan yang digunakan, kadar karat dan masih banyak lagi. Semakin tinggi kadar kemurnian emas, harganya semakin tinggi, begitu juga sebaliknya.

Model Cincin Kawin Berlian Simple Terbaru dan Elegan

Sebenernya ada banyak model cincin nikah. Namun, berikut ini contoh model cincin berlian simple terbaru dan elegan yang banyak disukai: 

1. Cincin Kawin Berlian Unik Berbentuk Hati

Cincin ini cocok untuk calon suami istri berjiwa muda yang menyukai simbol-simbol dalam mengungkapkan cinta. Saat kamu dan pasangan menyatukan dua cincin, maka akan terbentuk lambang hati, melambangkan cinta kalian yang romantis.

2. Cincin Kawin Berlian Dengan Aksen Unik

Kamu juga bisa pertimbangkan memilih cincin berlian dengan aksen tertentu. Misalnya aksen daun, bunga atau akar. Kombinasi emas, berlian dan aksen natural, akan menampilkan kesan mewah alami tapi elegan.

3. Cincin Kawin Berlian Hiasan Inisial

Model lainnya yang gak kalah bagus, ada cincin kawin berlian dengan hiasan inisial nama. Kalau biasanya ada nama di cincin. Sekarang kamu bisa coba gunakan inisial saja sebagai pemanis cincin. Hiasan inisial ini berbahan berlian, ditaruh diatas cincin atau menyesuaikan dilingkar cincin, pasti unik.

4. Cincin Berlian Model Listring

Model cincin kawin berlian simple terbaru dan elegan lainnya, ada cincin model listring. Sesuai namanya, model cincin ini bentuknya listring. Dihiasi taburan berlian berlian indah.

Sedikit berfilosofi, model ini sebenarnya terinspirasi dari fenomena barisan bintang sejajar yang cuma sekali terjadi tiap ribuan tahun, sangat istimewa.  Bisa diartikan bahwa cincin model ini ibarat kamu dan pasangan yang butuh waktu untuk akhirnya saling bertemu dan mengikat cinta selamanya.

Itulah model cincin kawin berlian simple terbaru dan elegan. Adellejewellery adalah tempat tepat untuk mendapatkan cincin kawin berlian yang kamu mau seperti contoh diatas dan tersedia stok cincin kawin lainnya, pastinya kualitasnya terjamin.