Rivew iOS 12 vs. Android 9 Pie Ciamis

Apple dan Google diskedulkan sudutnarasi.com luncurkan versus anyar metode operasi mereka pada 2018. Akan tetapi, Google kelihatannya beberapa langkah semakin maju lantaran mengeluarkan vs khalayak pertama Android 9 Pie ke mobile-phone Pixel-nya minggu saat kemarin.  Walau begitu, Apple janji jika iOS 12 bakal dikeluarkan bulan depannya dan versus beta dari skema operasi udah mengungkap ke kami semua deretan feature yang dijajakan iOS 12.

iOS 12 versus. Android 9 Pie

  • notifikasi

Satu diantara keuntungan paling besar yang dipunyai Android 8.0 Nougat sekarang ini diperbandingkan iOS 11 ialah fakta kalau notifikasinya secara automatic ditaruh dalam kelompok. Untungnya, iOS 12 bakal mendatangkan spesifikasi ini buat pecinta Apple dan banyak!

Panel notifikasi iOS 12 yang akan menghadirkan notifikasi yang digolongkan, management real-time dari Lock Screen dan model khusus yang menonaktifkan notifikasi sepanjang waktu istirahat.

  • Improved AI

Apple yakni perusahaan tehnologi pertama-kali yang mengenalkan pendamping AI (Siri) ke gadget pada tahun 2010. Raksasa technologi yang berbasiskan di Cupertino ini selalu mempertingkat Siri bertahun-tahun dan pendamping AI saat ini udah terima spek anyar yang dikatakan “Siri Shortcuts”. Sesuai sama namanya, pemakai iOS bisa dapat mengontrol kontrol yang udah dipastikan buat Siri kemudian jaringnarasi.com aktifkan lewat perintah vocal. Misalkan, pemakai segera dapat menuturkan “Siri, saya di dalam rumah” dan pendamping AI bisa secara automatic mengendalikan termostat rumah ke temperatur yang cukup sekalian menghidupkan TV pandai pada saat yang serupa.