03/12/2020

Disini Saja

Disini Saja

Siapa Zilong dalam Game Mobile Legends?

Zilong merupakan salah satu hero Mobile Legends di kategori role fighter. Role fighter di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan hero damage yang hebat dan sangat bisa diandalkan dari early hingga late game.

Berbeda dengan roller shooter, yang hanya menyebabkan banyak kerusakan tetapi lembut seperti kertas; Petarung peran ini mampu menahan serangan dan membalikkan keadaan.

Sedikit tentang Zilong, dia sebenarnya bisa digolongkan sebagai pahlawan setengah pembunuh. Pasalnya, hero ini bisa diandalkan untuk menyerang lawan dengan DEF dan HP rendah seperti Hero Mages dan Riflemen.

Tidak hanya cara menggunakan hero Zilong ini juga sangat mudah. Maka tidak heran jika banyak yang menemukannya di dalam game Mobile Legends.

Namun, banyak hal perlahan berubah sejak Project Next, mengakibatkan hero Moonton ini tersusul. Penasaran apa saja yang berubah? Pada artikel kali ini, kami akan membahasnya melalui tips game, rekomendasi hero build, dan informasi tentang game yang akan membuat Anda menjadi gamer hebat.

Sebelum kita menyelami build hero dan skill combo, mari kita pelajari dulu kisah Zilong di Land of Dawn. Seperti kata pepatah, tidak tahu, lalu jangan menyukainya, pertama-tama Anda harus mengenal cerita Zilong dan berempati dengannya sehingga Anda dapat mengaktifkan “kekuatan tersembunyi” Anda.

Latar Belakang Hero Zilong

Dikatakan bahwa Zilong lahir di Cadia Riverlands dan menjalani kehidupan yang sangat tenang dan damai. Young Zilong terpisah dari orang tuanya ketika badai kuat di tengah perjalanan menghancurkan kereta kuda mereka dan membuat kudanya lari ketakutan. Dalam ingatan Zilong, ayahnya adalah seorang pengrajin yang selalu berkeliling negara.

Setelah dipisahkan dari orang tuanya, ingatan Zilong berakhir dan tidak berguna. Zilong muda yang terabaikan mengembara tanpa daya melalui tanah tandus selama 7 hari. Dalam kondisi sulit ini, Zilong menunjukkan tekad dan kekuatan bertahan hidup dibandingkan dengan orang normal.

Ketika Zilong hendak menyerah, seorang pertapa berjanggut putih tiba-tiba mendatanginya dan membawanya ke suatu tempat yang agak jauh.

Zilong pun menaiki tangga yang sepertinya tak berujung. Akhirnya Zilong mencapai puncak dan mencapai Kuil Naga Agung yang megah. Kemudian dia dibawa oleh Naga Besar untuk tinggal di Altar Naga selama tujuh tahun.

Setelah tujuh tahun, Naga Besar mengadopsi Zilong sebagai seorang putra dan tidak lagi menerima murid. Dan akan memilih penerus antara Zilong dan Ling. Ling sendiri memiliki keterampilan dan pengetahuan yang luar biasa dan lebih dari sekadar Zilong.

Namun, Naga Besar memilih Zilong sebagai penggantinya karena ia memiliki hati Naga Besar. Keteguhan, ketenangan, kesederhanaan, dan sifat membantu.

Baca juga seputar game mobile legend, free fire & pubg mobile di esportsku.com dengan url resminya yakni https://esportsku.com.