Anda tertarik untuk menyelam di pantai Tulamben, sebelum mengunjungi silahkan anda baca dan renungi Spot menyelam di Tulamben yang populer

 

Kapal Karam USAT Liberty

Anda dapat mengakses bangkai kapal langsung dari pantai dan Anda akan segera disambut oleh banyak ikan berwarna-warni yang hidup di dalam dan di sekitar bangkai kapal dan di dalam karang yang sehat. Di antara mereka adalah sweetlips besar, angelfish, ikan kupu-kupu, batfish, ikan anemon, lionfish, scorpionfish, hawkfish, bumphead parrot fish, pufferfish, ikan napoleon dan Barracudas untuk beberapa nama. Di musim Anda bisa beruntung dan melihat mola-mola. Jika memungkinkan, Anda harus pergi lebih awal, sebelum orang banyak memungut.

Bangkai kapal Liberty juga merupakan tempat yang bagus untuk menyelam di malam hari.

 

Spot Menyelam Di Tulamben
Spot Menyelam Di Tulamben

 

Tembok Tulamben

Tembok Tulamben, 500 meter di sebelah timur bangkai kapal, mulai hanya beberapa meter di bawah permukaan dan berlanjut hingga kedalaman 60 meter. Basslet, pufferfish, hawkfish, dan damselfish mudah terlihat di sepanjang dinding dan pada hari yang baik Anda mungkin melihat salah satu ikan kakatua bumphead raksasa di Tembok.

 

Baca juga : Retal Alphard Bali Murah

 

Batu Klebit

Jika Anda tertarik dengan makhluk laut yang lebih besar, Anda harus melompat ke Batu Klebit di mana barakuda, tuna, hiu karang, pari manta, dan terkadang ikan mola-mola dan hiu martil diketahui berkeliaran.

By jago