24/06/2021

Disini Saja

Disini Saja

Tips Citra Kirana Agar Wajahnya Tetap Mulus dan Cantik

Pesitron Citra Kirana memiliki jurus simpel untuk merawat kulit wajahnya agar selalu mulus, kenyal dan cantik. Mau menyadari rahasianya?

Rias muka sempurna, kecantikan yang memukau, terlampau dipengaruhi suasana kulit muka kita. Mau semahal apa pun bedak yang kita pakai, terkecuali suasana kulit tidak menopang maka hasilnya akan tidak cukup sempurna. Anda boleh percaya, ada beberapa artis yang tidak wajib gunakan foundation dan bedak padat, namun bisa tampil dengan rias muka hampir sempurna. Masa sih?

 

Banyak dari kita memang masih tidak percaya, dan menduga mereka gunakan beberapa lapis bedak. Padahal enggak, lho. Mereka terlihat mulus, putih, dan segar, didukung kesegaran dan kebersihan kulit. Pesinetron  Citra Kirana satu diantaranya. Tanpa bedak berlebihan, ia selalu prima di layar kaca. Kuncinya sederhana, rajin-rajinlah merawat kulit muka secara alami.

 

Bagi Citra, perawatan kulit muka yang dikerjakan tidak wajib neko-neko. Kebetulan kulitnya termasuk normal, lumayan koperatif dengan style pekerjaannya yang hampir tiap tiap sementara menuntut penggunaan makeup. Karena hampir tiap tiap hari gunakan makeup untuk kepentingan syuting, udah pasti, kulit wajib dijaga kesegaran dan kebersihannya.

Kulit pun wajib bernapas, dan juga memerlukan nutrisi. “Apa yang aku melakukan memang simpel saja. Penting merawat agar kulitku ini selalu lembap, enggak jerawatan, atau bintik-bintik. Untuk itu, aku selalu bersihkan wajah. Mau jam berapa saja pulang syuting, jam 3 pagi, subuh, begitu hingga rumah, tentu wajib bersihkan bekas makeup. Kesannya standar, simpel banget, namun ini penting. Buatku rajin bersihkan wajah, seperti basicnya ungkap Citra.

 

Dia termasuk tidak banyak gunakan product kecantikan. Membersihkan muka semestinya dengan cairan pembersih muka yang udah jadi langganan. Lalu membasuhnya dengan air. Untuk memberi sedikit relaksasi pada kulit, setelah bersihkan dan membasuhnya, terkadang, bintang Safa dan Marwah ini mencelupkan handuk dalam air hangat sesudah itu diusapkan pada wajahnya.

Seperti mengompres. Dengan sisa-sisa butiran air di permukaan kulitnya, ia tidur. Kandungan air yang diserap kulit merawat kelembapan kulit. Untungnya aku hampir enggak pernah berjerawat. Jarang banget. Mungkin dikarenakan selalu bersihkan muka tadi, jadi di kulit enggak ada penyumbatan. Karena aku termasuk jarang facial.

 

Agar kulit selalu terlihat cerah, mulus, dan kenyal, Citra gunakan khasiat alami buah-buahan. Ia memilih beberapa style buah yang memiliki kandungan vitamin C dan antioksidan. Stroberi salah satunya. Buah ini bisa dikonsumsi segera sebagai buah dalam bentuk potong, atau jus.

Menurutnya, kandungan anti oksidan, gabungan vitamin B1, B2, dan C yang terkandung dalam buah ini bisa menyegarkan kulit, mencegah jerawat, flek, maupun noda hitam. Dan masih banyak buah-buahan maupun sayuran yang bisa menopang memperindah kulit.

Jeruk, semangka, atau wortel misalnya. Tip selanjutnya, selalu gunakan pelembap sebelum akan membubuhkan bedak. Menggunakan foundation pada sementara diperlukan saja. Selebihnya lumayan gunakan pelembap dan bedak.