Tips merawat paving Block pada pekarangan anda

Ruang luar Anda benar-benar bagian dari rumah Anda, dan layak mendapatkan perhatian yang sama dengan yang Anda berikan pada interior rumah Anda. Mengetahui cara merawat paving blocks akan membantu Anda menjaga teras dan jalan masuk terlihat bersih dan indah.

Selain itu, merawat paving block Anda tidak bisa lebih sederhana: Yang Anda butuhkan hanyalah beberapa menit setiap hari dan, mungkin, satu atau dua hari pembersihan dan perbaikan setiap tahun.

Di bawah ini, kami telah mencantumkan lima tip perawatan paving block teratas yang akan membantu Anda menjaganya tetap aman dan indah untuk tahun-tahun mendatang.

Tip 1. Bersihkan dengan sapu

Salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk menjaga paving block Anda terlihat bagus adalah dengan menyapunya setiap hari.

Memberi mereka sekali lagi akan mencegah penumpukan debu, tanah, daun, dan kotoran lain yang tidak hanya dapat menyebabkan noda, tetapi juga terkumpul di sudut dan celah kecil itu.

Sebaiknya Anda juga menyapu paving block Anda jika Anda mengharapkan hujan karena ini akan mempermudah pembersihan di kemudian hari.

Tip 2: Bersihkan paving block dengan baik

Setelah Anda menyapu paving block dan paving block batu Anda, adalah praktik yang baik untuk membilasnya secara menyeluruh dengan selang taman.

Membersihkan paving block sebenarnya untuk mengurangi biaya pemasangan ulang di kemudian hari. Karena harga paving block makin naik dari tahun ke tahun.

Dengan cara ini, Anda akan membersihkan puing-puing, bukan hanya memindahkannya dari satu bagian jalan masuk atau teras ke bagian lain.

Dan jika area Anda rentan terhadap jamur atau lumut, memukulnya dengan mesin cuci listrik mungkin adalah pilihan terbaik Anda, terutama jika ada permukaan yang tidak rata yang cenderung menampung genangan air.

Tip 3: Cuci Dengan Solusi Pembersih Paving block Pilihan Anda

Selain penyapuan dan pembilasan setiap hari, Anda juga harus secara rutin mencuci paving block dan paving block batu Anda dengan larutan pembersih pilihan Anda. Anda mungkin lebih suka sabun cuci piring bekas dan air, atau Anda bisa memilih pembersih yang lembut, seperti Simple GreenĀ®, dan bersihkan dengan lap atau spons.

Solusi lain yang tahan terhadap kotoran dan kotoran dan mungkin sudah Anda miliki di lemari Anda adalah cuka putih dan air. Namun, ingat, hanya gunakan cuka putih, karena varietas yang lebih gelap dapat menodai paving block Anda.

Anda juga harus membiarkan larutan cuka menyerap ke dalam batu selama sekitar satu jam sebelum dicuci dengan sabun dan air.

Apa pun metode pembersihan yang Anda pilih, Anda juga harus menggosok jalan masuk dan paving patio Anda dengan lembut menggunakan sikat berbulu. Sedikit perawatan paving block ini akan memastikan Anda membersihkan tanah dan kotoran, terutama di celah-celah dan area lain yang sulit dijangkau.

Sebuah kata peringatan, meskipun: Jika jalan masuk Anda memiliki noda minyak, metode ini tidak akan memotongnya. Anda harus membersihkannya dengan penghapus minyak.

Tip 4: Perbaiki penyangganya

Menyangga paving block dan paving block batu Anda adalah salah satu cara terbaik untuk merawatnya. Secara umum, Anda harus menyegelnya kembali setiap satu hingga dua tahun, terutama jika Anda menggunakan paving block di teras atau jalan masuk yang keduanya dapat terlihat banyak digunakan. Ini tidak hanya akan membantu melindungi mereka dari elemen luar ruangan, tetapi juga membuat pembersihan menjadi mudah.

Jika anda tidak bisa memperbaikinya sendiri, coba gunakan jasa perbaikan paving block. Anda bisa melihatnya langusng melalui webiste centralblock.id

Jika Anda memastikan untuk menyegel paving block dengan benar, maka biasanya yang perlu Anda lakukan untuk membuatnya tampak bagus adalah membilasnya secara teratur dengan selang taman. Dan, sebagai bonus, kemilau sealant yang baik dapat membuat paving block yang sudah ada selama bertahun-tahun terlihat seperti baru lagi.