Tips Untuk Membantu Anda Mengingat Kosakata Bahasa Asing

kukchelanguages – Anda dapat menggunakan kombinasi beberapa metode untuk membantu Anda mengingat kata-kata baru, yang membentuk suatu bahasa. Sebagian besar adalah tindakan dasar yang membantu Anda belajar.

Tips Untuk Membantu Anda Mengingat Kosakata Bahasa Asing

1. Minat
Ketertarikan Anda pada apa yang Anda lakukan meningkatkan kemampuan Anda untuk menghafal kata-kata baru. Anda memberikan proses belajar Anda dorongan jika Anda memiliki minat dan gairah dalam mata pelajaran tertentu. Saat mempelajari suatu bahasa, Anda harus membayangkan kemungkinan dan manfaat yang akan diperoleh dari berbicara bahasa tersebut. Jika Anda bersemangat tentang bahasa yang Anda pelajari, memori Anda akan ditingkatkan.

2. Perhatian dan konsentrasi
Kedua faktor inilah yang menjadi kunci dalam proses pembelajaran. Lingkungan seseorang saat ini memiliki banyak gangguan. Fokus diperlukan untuk meningkatkan kinerja individu. Singkirkan sumber gangguan saat Anda mempelajari kata-kata baru sehingga Anda dapat berkonsentrasi pada pembelajaran dan memasukkan kata-kata itu ke memori.

3. Pemahaman
Belajar melibatkan pemahaman. Jika Anda mampu memahami konsep atau kalimat secara utuh, Anda memahami fungsi semua bagiannya. Memahami bagian-bagian kalimat akan membantu Anda mengingat bahasa yang Anda pelajari dengan lebih baik.

4. Asosiasi
Menyesuaikan gaya belajar Anda dengan struktur otak membantu proses belajar. Dianggap sebagai salah satu metode terbaik adalah asosiasi. Ini berarti Anda mengasosiasikan informasi baru dengan informasi yang tersimpan di otak Anda. Anda bisa melakukannya melalui visualisasi, yaitu menghubungkan sebuah kata dengan gambar yang sudah tersimpan di otak Anda.

5. Konsolidasi
Ini berarti membutuhkan waktu untuk memproses dan menyimpan data. Meninjau informasi Anda secara teratur adalah salah satu cara terbaik untuk menggabungkan apa yang telah Anda pelajari. Pengulangan memberitahu otak Anda bahwa data itu penting.

6. Konteks
Pembelajaran bahasa adalah semua tentang konteks. Anda mempelajari kata-kata dalam bahasa berdasarkan konteksnya agar otak Anda mengasosiasikan kata-kata baru dengan kata-kata yang telah Anda pelajari dan membentuk gambar. Membaca membantu memperkenalkan apa yang Anda pelajari dalam konteks yang berbeda.

Mengingat bahasa yang telah Anda pelajari
Jika Anda telah mempelajari suatu bahasa tetapi lupa, Anda dapat menghidupkannya kembali dan mengucapkannya sekali lagi.

Salah satu hal yang harus Anda ingat adalah motivasi yang Anda miliki sebelumnya ketika Anda pertama kali mulai belajar bahasa. Motivasi ini akan membantu Anda untuk mengingat.

Lupa bahasa biasanya karena Anda berhenti menggunakan bahasa tersebut. Faktor waktu juga. Anda mungkin juga telah melupakan pelajaran tata bahasa dan kosa kata yang telah Anda peroleh.

Namun, karena Anda telah mempelajari bahasa tersebut, ingatannya masih tersimpan di otak Anda. Mereka hanya perlu pengaktifan kembali. Penarikan kembali mungkin tidak 100% akurat tetapi ada kemungkinan Anda juga menyimpan banyak.

Yang perlu Anda lakukan sekarang adalah mempelajari kembali bahasa tersebut, yang dapat Anda lakukan dengan melihat ke belakang dan memikirkan mengapa Anda berhenti belajar atau menggunakan bahasa tersebut. Anda juga harus melihat apa yang memotivasi Anda untuk berbicara bahasa itu sekali lagi.

Selanjutnya, Anda harus menggunakan fasilitas Anda dengan bahasa. Periksa seberapa mahir Anda setelah bertahun-tahun. Anda dapat menilai kemahiran bahasa Anda melalui tes yang dilakukan sendiri yang dapat Anda temukan secara online. Dengan mengikuti tes penilaian, Anda akan mengetahui tingkat linguistik Anda saat ini, yang akan membantu Anda menentukan titik awal dalam mempelajari kembali bahasa tersebut. Menggunakan pra-tes ini dapat membantu Anda dengan pasca-tes atau tes penilaian yang dapat Anda ambil setelah mempelajari kembali bahasa tersebut untuk melihat seberapa banyak peningkatan yang telah Anda buat.

Bahkan jika Anda sudah mengetahui sesuatu tentang bahasa tersebut, anggap diri Anda sebagai pemula dan buatlah jadwal belajar yang harus Anda ikuti dengan ketat. Buat jadwal belajar ulang lebih singkat dan padat, agar tidak kehilangan motivasi. Tetapkan tujuan kecil dan ikuti tenggat waktu Anda sehingga Anda tidak terlalu banyak berlama-lama pada topik apa pun, kecuali jika diperlukan.

Akan sangat membantu jika Anda dapat menemukan dan menggunakan bahan pelajaran yang Anda gunakan semula. Ini dapat membantu Anda mengingat apa yang terjadi saat pertama kali Anda mempelajari bahasa tersebut.

Setelah ini, Anda dapat mulai mengikuti langkah-langkah lain dalam belajar bahasa sebagai pemula, seperti membenamkan diri dalam bahasa, mencari tutor atau mitra pertukaran bahasa, menggunakan kartu flash dan merekam pembelajaran Anda dalam bahasa target. Anda juga dapat membaca dan mendengarkan cerita anak-anak untuk membantu Anda memperkuat dasar-dasar bahasa asing.

Menggunakan layanan terjemahan dari Day Translations, Inc. berarti Anda tidak perlu bersusah payah mengingat kata-kata baru dalam bahasa asing yang Anda pelajari. Butuh waktu bertahun-tahun sebelum Anda menjadi pembicara yang fasih dalam bahasa lain. Mengapa menunggu selama itu? Anda dapat segera memahami konten yang ditulis dalam bahasa lain dengan menerjemahkannya secara profesional.